Example floating
Example floating
Jambi

Ketua DPRD Provinsi Jambi dan Anggota DPRD Provinsi Jambi Setuju Ranperda RTRW Provinsi Jambi

Redaksi
×

Ketua DPRD Provinsi Jambi dan Anggota DPRD Provinsi Jambi Setuju Ranperda RTRW Provinsi Jambi

Sebarkan artikel ini

 

JAMBI – Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Rencana Tata Ruang Wilayah Provinsi Jambi disahkan oleh DPRD Provinsi Jambi menjadi perda.

Hal ini setelah seluruh anggota DPRD Provinsi Jambi menyampaikan pandangan fraksi nya masing-masing terhadap Ranperda tersebut dalam rapat paripurna yang digelar Kamis (6/4/2023) malam dan disetujui seluruh anggota DPRD Provinsi Jambi.

Pengesahan Ranperda ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto didampingi Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Faizal Riza, Pinto Jaya Negara, dan Burhanudin Mahir.

Paripurna turut dihadiri Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani dan sejumlah OPD di lingkup pemerintahan Provinsi Jambi.

“Apakah Ranperda Tentang Rencana Tata Ruang Wilayah Provinsi Jambi tahun 2023-2043 yang telah dibahas pansus tiga dan telah kita dengar pandangan fraksi terhadap Ranperda tersebut untuk ditetapkan menjadi peraturan daerah dan dituangkan dalam keputusan DPRD Provinsi Jambi dapat disetujui?,” tanya Edi Purwanto kepada forum.

Seluruh forum menyetujui agar Ranperda tersebut untuk di setujui menjadi Perda.

Atas kesepakatan bersama, Edi Purwanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua rekan-rekan dewan.

“Terimakasih saya sampaikan kepada rekan-rekan anggota dewan yang telah menyetujui Ranperda RT RW Provinsi Jambi tahun 2023-2043 tersebut,” katanya.

Pada kesempatan ini turut dilakukan penandatanganan pengesahan antara Pemerintah Provinsi Jambi dalam hal ini dilakukan oleh Wagub Jambi, Abdullah Sani di susul Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto dan Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi.( Rhadi)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *