Example floating
Example floating
Headline

KOPITU Sukses Menyongsong HUT Persahabatan Korea Selatan dan Indonesia ke 50 dengan Rentetan MoU

Redaksi
×

KOPITU Sukses Menyongsong HUT Persahabatan Korea Selatan dan Indonesia ke 50 dengan Rentetan MoU

Sebarkan artikel ini

 

Korea Selatan –
Komite Pengusaha Mikro Kecil Menengah Indonesia Bersatu (KOPiTU) dalam rangka acara Ulang tahun persehabatan Korea Selatan dan Indonesia yang ke 50 Tahun dan bertepatan dengan peresmian kantor KOPITU di Korea. KOPITU menyongsong HUT Persahabatan kedua negara dengan rentetan MoU dalam bidang Sumber Daya Manusia, Kemasan UKM, Bisnis, Pariwisata, Renewable Energi, Pertanian serta banyak lainya yang dapat menguntungkan persahabatan antara Indonesia dan Korea Selatan. Yoyok Pitoyo Selaku Ketua Umum KOPITU berangkat dan hadir langsung ke Korea Selatan dengan membawa Visi Misi KOPITU termasuk dalam melaksanakan rencana Sister City dan Sister State Kota-Kota di Indonesia dengan kota di Korea Selatan.

MoU yang dilakukan KOPITU setiap harinya selama berada di Korea Selatan tentunya satu tujuan dengan visi misi KOPITU dan tentunya juga sesuai dengan perjanjian Kerjasama Indonesia dan Korea Selatan atau CEPA.
Selama dI Korea Selatan, KOPITU menandatangani berbagai macam MoU diantaranya, Pertama adalah MoU dengan Saekyung University Dalam bidang Penddikan yang ditandatangani oleh YoonSook Shim selaku President SaeKyung University, kedua dengan Soongsil University Di Bidang K-Pop Culture, Yang ditandatangani Beomsik Jang, Ph.D. President Soongsil University dan Disaksikan Oleh Bapak Atase Pendidikan Dan Kebudayaan KBRI Seoul, Gogot Suharwoto. Ketiga dengan Korea Contents Business Center yang di tandatangani oleh Kim Yong Kwan selaku CEO dalam bidang Industri K-Culture dan dengan KEPA (Label Company K-POP). Selanjutnya dengan Sung Kyu Kim selaku President Jeju Tourism University dalam bidan Pendidikan dan pariwisata. Puncaknya adalah MoU dengan Song Young Woon, Ph.D. selaku President Yewon Arts University and Goyang High School of Arts yang disaksikan langsung oleh walikota Koyangsi.
Puncak acara KOPITU di Korea Selatan ditutup degan sambutan Ketua Umum KOPITU di rangkaian acara HUT Kerjasama Indonesia dan Korea Selatan ke 50 Tahun“Saya sangat bangga bisa sampai di titik ini dalam membawa visi misi KOPITU ke langkah Internasional, dan ini merupakan langkah awal KOPITU dalam mengeksekusi program-program yang sudah direncanakan dan akan dikembangkan dalam mendukung Kerjasama antara kedua negara Indonesia dan Korea Selatan” ucap Yoyok Pitoyo.

Dalam kesempatan ini juga, KOPITU diberikan kesempatan menyampaikan sambutan dalam Acara Ulang Tahun persahabatan Korea Selatan dengan Indonesia yang ke 50 Tahun dan KOPITU siap memperkuat program Kerjasama CEPA.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *