Example floating
Example floating
Maluku

Tumbuhkan Keimanan dan Rasa Toleransi, Gosale Maluku Utara Gelar KKR

Redaksi
×

Tumbuhkan Keimanan dan Rasa Toleransi, Gosale Maluku Utara Gelar KKR

Sebarkan artikel ini

 

Halut- Untuk menumbuhkan keimanan dan rasa toleransi antara sesama sejumlah pihak lakukan Ibadah KKR (Kebaktian, Kebangunan Rohani) yang berlangsung di Gosale wilayah Kota Tidore Kepulauan Provinsi Maluku Utara, pada Selasa (4/4) sore jelang malam berlangsung dengan penuh hikmat.

Hadir sebagai Narasumber Pdt. Max Ebe bersama rekan timnya.

Kegiatan sendiri diisi dengan Tema; Pemulihan dan Terobosan Gosale Berdoa.

Max Ebe selaku Narasumber yang dipercayakan untuk sampaikan sabda, dia mengatakan bahwa supaya dapat membangun komunikasi dan interaksi yang baik dengan siapa saja dibutuhkan kebersamaan antar sesama.

“Seperti apa, kita harus memulai dari keluarga atau rumah tangga kita sebagai contoh utama,” kata Max, pada kesempatan acara KKR yang berlangsung di Gosale, Maluku Utara.

Dalam pendekatan Kekristenan, seperti apa yang diketahui dalam Kitab Yosua 24:1-16 kaitannya dengan Pembaruan Perjanjian di Sikhem.

Dimana menceritakan kisah seorang Yosua salah satu tokoh sejarah bangsa Israel sesuai cerita dalam Kitab.

Sedangkan turut menghadiri dalam kegiatan KKR tersebut, selain Pdt.Max Ebe bersama timnya, juga hadir Pdt. Parson Lana pimpinan Jemaat Lembah Pujian Gosale, Pdt. Helena Kaguna pimpinan Jemaat Martal Gosale, Estevanus Gabinae Kepala Desa Gosale dan seluruh peserta dan tamu undangan lainnya yang sudah turut menghadiri.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *