Example floating
Example floating
Maluku

AWPI dan Polres Barsel Bagikan Takjil Untuk Pengguna Jalan Pos Pol Kangkung

Redaksi
×

AWPI dan Polres Barsel Bagikan Takjil Untuk Pengguna Jalan Pos Pol Kangkung

Sebarkan artikel ini

Buntok – Dalam rangka memperkuat sinergitas dan silaturahmi dengan insan pers, Polres Barito Selatan (Barsel), jajaran Polda Kalimantan Tengah, bersama Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Asosiati Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) bagikan takjil kepada masyarakat terutama pengendara yang melintas di pertigaan Pos Pol Kangkung, Kamis (30/3/2023).

AKBP Yusfandi Usman Kapolres Barsel mengatakan, hal ini merupakan kegiatan yang positif, dimana insan pers yang senantiasa aktif dan mendukung kinerja Polres Barsel dalam hal pemberitaan guna menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif.

“Melalui momentum Ramadhan ini, kita jadikan hari baik dalam memperkuat sinergitas yang lebih kuat dan harmonis dengan rekan-rekan wartawan di Kabupaten Barsel,” ucap Kapolres.

Ia melanjutkan, ke depannya pihaknya terus bekerja bersama untuk menjalin kemitraan yang baik antara Polres Barsel dan insan pers dengan tujuan, yaitu membuat masyarakat setempat bahagia, sehingga situasi tetap Kondusif.

 

Sementara Ketua DPC AWPI Barsel Ade Soebara Noor mengunggapkan, pembagian takjil ini merupakan bentuk kepedulian kepada sesama, serta rasa syukur kepada Allah SWT, karena masih bisa dipertemukan dibulan suci Ramadhan tahun ini, sehingga dapat berbagi berkah ramadhan dengan membagikan takjil menjelang buka puasa kepada masyarakat.

“Kita mesti bersyukur karena sampai dengan memasuki bulan suci Ramadhan tahun ini kita masih mendapatkan nikmat, diantaranya nikmat sehat dan nikmat rezeki, sehingga sepatutnyalah kita berbagi sekaligus meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama, dengan mempererat hubungan Polri dengan insan pres khususnya AWPI,” ungkap pria yang akrab disama bang Ade ini.

Ia menambahkan, tak hanya itu, kegiatan bersama Polres Barsel ini juga diharapkan terus dapat terjalin dengan baik, sehingga terdapat kerjasama yang produktif, dan kemitraan yang humanis dalam menghasilkan karya-karya jurnalistik yang bermanfaat untuk bangsa, negara serta masyarakat.

“Saya berharap hubungan kedekatan insan pres terutama kami AWPI dengan Polres Barsel akan terus terjalin dengan baik,” kata Ade Soebara Noor. (Rilis DPC Barsel)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *