Example floating
Example floating
DaerahHeadline

Setwan Halmahera Utara Pastikan, Bangun Mitra Dengan Jurnalis

Redaksi
×

Setwan Halmahera Utara Pastikan, Bangun Mitra Dengan Jurnalis

Sebarkan artikel ini

Halut-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Halmahera Utara, Maluku Utara, melalui Sekretariat Dewan (Setwan) pastikan tetap bangun kemitraan dengan para jurnalis (wartawan) yang tengah lakukan peliputan di wilayah setempat.

Hal itu sampaikan langsung oleh Polce Mullo selaku Kepala Bagian (Kabag) Keuangan Setwan Kabupaten Halmahera Utara, pada Senin (20/3), dia mengatakan pihaknya tetap akan menjaga hubungan dengan sejumlah jurnalis yang telah bermitra selama ini dalam hal pemberitaan.

“Saya dan Pak Sekwan sudah bicarakan ini terkait soal kemitraan dengan jurnalis, dan dipastikan waktu dekat kita akan ketemu untuk membahas lagi soal kemitraan ini,” jelas Polce kepada sejumlah wartawan dilantai 2 Kantor DPRD Kabupaten Halmahera Utara.

Menurutnya, kajiannya bersama jajarannya terkait kemitraan bersama wadah pers sangatlah penting. Untuk itu hal ini akan secepatnya ditindaklanjuti.

“Supaya setiap kegiatan Sekretariatan DPRD dapat selalu di folup dalam pemberitaan. Jika, itu dianggap penting dan harus disampaikan kepada masarakat,” sebut dia.

Dia berharap, mulaidi tahun 2023 hingga 2024 nanti hal-hal kaitan dengan media. Pihaknya akan tetap selalu membangun hubungan terkait dengan keberadaan Setwan Halmahera Utara.

“Kehadiran media itu sangat penting ya, jadi dipastikan kami akan pikirkan langkah-langkah selanjutnya,” ungkap dia seraya sampaikan akan ada pertemuan selanjutnya bersama para awak media yang tengah liputan di wilayah Halmahera Utara.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *