Example floating
Example floating
HeadlinePolitik

DPRD Lampung Utara Paripurna HUT Provinsi Lampung Ke-59

Redaksi
×

DPRD Lampung Utara Paripurna HUT Provinsi Lampung Ke-59

Sebarkan artikel ini

Kotabumi – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Utara menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Lampung ke-59 tahun 2023, di gedung DPRD setempat, Senin (20/3/2023).

Hadir dalam paripurna tersebut, Sekertaris Daerah (sekda) Lekok mewakili Bupati Lampung Utara, TNI, Kepolisian, Kejaksaan , Rutan, Tokoh agama,tokoh masyarakat, tokoh adat dan perwakilan dari instansi lainnya di kabupaten Lampung.

Adapun, rapat paripurna tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Lampung Utara Wansori, S.H.,

Ia menyampaikan kegiatan pada hari ini merupakan kegiatan peringatan ulang tahun provinsi Lampung dengan harapan kepada seluruh lapisan masyarakat dapat saling bersinergi menjadikan Lampung yang jaya dan terdepan.

“Kegiatan hari ini sidang paripurna istimewa, berkaitan dengan hari ulang tahun provinsi Lampung yang ke 59 semoga Lampung Berjaya dapat Bersinergi menjadi Lampung terdepan” terangnya.

Melaui momentum peringatan hari jadi Provinsi Lampung, Ketua DPRD Lampura juga berharap dapat memberikan makna dan rasa syukur serta motivasi untuk meningkatkan semangat pengabdian.

Ketua DPRD Lampung Utara Wansori juga mengucapkan rasa terima kasih kepada para sesepuh, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh agama, para pejuang dan pendiri, para gubernur dan wakil gubernur periode sebelumnya beserta keluarga, yang telah mencurahkan segenap perhatian, pikiran dan perbuatan, demi kemajuan Provinsi Lampung.

Dalam kesempatan itu pula, dirinya mengapresiasi jajaran pemerintahan provinsi dan kabupaten/kota yang selama ini telah bekerja keras dan membangun sinergi yang kuat, sehingga Provinsi Lampung dapat berhasil meraih berbagai capaian pembangunan secara positif.

“Semoga niat dan amal baik mereka mendapatkan ganjaran yang terbaik disisi Allah SWT dan semoga kita semua dapat meneruskan dan mengemban amanah mereka untuk terus menerus bertekad dan berbuat untuk melanjutkan cita-cita perjuangan mereka dalam rangka memajukan Provinsi Lampung yang kita cintai ini,” kata Wansori.

Kegiatan Paripurna di gedung DPRD Lampung Utara dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun provinsi Lampung yang ke 59 di tutup dengan acara foto bersama antar instansi

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *