Example floating
Example floating
Lampung Utara

Pospera Bergerak, Desak Bupati Copot Kepla BPBD Lampung Utara

Redaksi
×

Pospera Bergerak, Desak Bupati Copot Kepla BPBD Lampung Utara

Sebarkan artikel ini

 

Kotabuni – Massa POSPERA bergerak, mereka menyambangi Dinas BPBD Lampung Utara hari ini (17/3/2023), melalui pantauan media, rombongan aksi mulai berkumpul sejak pukul 8 pagi di sekretariat untuk yang kemudian bergerak secara konvoi melalui rute Dinas BPBD LU dan Pemda LU .

Dalam aksi tersebut ketua Pospera Juaini mengatakan bahwa aksi tersebut adalah bentuk kekecewaan masyarakat pasca musibah Banjir beberapa waktu lalu.

“Gak jelas itu, anggaran bencana banjir tempo hari kemana saja? Nomor kadisnya gak aktif di hubungi, gimana mau tanggap dengan penderitaan masyarakat terdampak banjir?, kami meminta kepada institusi terkait untuk memeriksa Dinas BPBD, anggaran yang dikelola dan lambatnya penanganan bencana di Lampung Utara,” Ucap Juaini

Dilanjutkan Juaini, “Belum lagi masalah honor yang berubah di BPBD dari 1,4 juta menjadi 900 ribu. Kami minta kepada Bapak Bupati untuk ganti atau menonaktifkan Kepala BPBD LU.”.

“Kami kecewa, kami menyampaikan aspirasi dan kekecewaan tapi disuruh belajar lagi dengan Pak Kadis. Maka hari Selasa depan kami akan turun kembali dengan massa yang lebih besar lagi, kami minta ajarin yang gimana menurut nya.” Pungkas Juaini

Juaini juga mengapresiasi pihak Pemda Lampung Utara dan kejaksaan negeri Lampung Utara yang mau menerima dan mendengarkan aspirasi perwakilan Pospera dalam aksi tersebut.
Ketua Pospera tak lupa mengucapkan terimakasih kepada polres Lampung Utara dalam pengamanan aksi damai hari ini (rls)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *