Example floating
Example floating
Bekasi

SatPol PP Kota Bekasi Jalankan Kembali GDN DiPusat Perbelanjaan, Ditemukan 10 Pegawai Pada Jam Kerja Dan Para Anak Sekolah Masih Jam Belajar

Redaksi
×

SatPol PP Kota Bekasi Jalankan Kembali GDN DiPusat Perbelanjaan, Ditemukan 10 Pegawai Pada Jam Kerja Dan Para Anak Sekolah Masih Jam Belajar

Sebarkan artikel ini

 

Kota Bekasi –
Dalam menjalankan fungsi selaku penegak Perda, Satpol.PP Kembali melaksanakan kegiatan Gerakan Disiplin Nasional dan Gerakan tersebut akan ditingkatkan terus, untuk mencegah adanya pegawai yang melakukan belanja dihari Jam-Jam Kerja.
Maka dengan Sidak yang kembali dilakukan oleh Satpol PP Kota Bekasi untuk menjalankan kembali Gerakan Disiplin Nasional (GDN) pada hari ini terjaring para pegawai Pemerintah Kota Bekasi sebanyak 10 Aparatur dan 5 anak berseragam sekolah.
Operasi ini dilakukan dengan terbagi 2 tim, untuk tim pertama yakni ke pusat perbelanjaan di pasar proyek Bekasi dan telah ditemukan 10 pegawai dengan seragam lengkap juga ditemukan para anak sekolah masih jam belajar yang langsung diberikan peringatan. Selasa. (14/3/23).
Untuk tim kedua yang bergerak ke Mall Grand Galaxy Park usai menyisir mal tersebut tidak diketemukan para pegawai yang memanfaatkan jam kerja.
Tujuan ini untuk memonitoring para aparatur sipil negara (ASN) dan non ASN yang menggunakan waktu kerja tetapi masih dalam waktu jam kantor berada di mall atau pusat perbelanjaan untuk makan atau memanfaatkan waktu tersebut.
Sidak yang berkoordinasi dengan BKPSDM Kota Bekasi dan Humas Setda Kota Bekasi dengan maksud jika diketemukan pegawai yang melanggar jam waktu kerja segera ditindak oleh BKPSDM Kota Bekasi untuk di data dan diberikan kewenangannya kepada perangkat tersebut.
Satpol PP menyerahkan kebijakan kepada kepada BKPSDM Kota Bekasi untuk menindaklanjuti para ASN dan Non ASN yang telah seharusnya berada di area kantor saat jam kerja tapi memanfaatkan waktu yang telah ditentukan saat jam kerja untuk berada di pusat perbelanjaan.
Seperti yang dikatakan oleh Kepala Bidang Trantibum, Saut Hajulu saat apel sebelum gelaran GDN, bahwa kita sebagai satpol PP hanya memantau saja tidak melakukan tindakan apapun dan jika diketemukan berikan kebijakan kepada BKPSDM Kota Bekasi.

(Rhagil by Ndoet)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *