Example floating
Example floating
Bekasi

Festival Rakyat Pondok Gede Yang Penuh Keberagaman Mengedepankan Nilai Toleransi Yang Tinggi Di Kota Bekasi

Redaksi
×

Festival Rakyat Pondok Gede Yang Penuh Keberagaman Mengedepankan Nilai Toleransi Yang Tinggi Di Kota Bekasi

Sebarkan artikel ini

 

Kota Bekasi –
Dalam rangka memeriah kan Hut Kota Bekasi ke-26 Kecamatan Pondokgede mengadakan Festival Rakyat Pondokgede bersama Bang Tri ( Plt Wali Kota Bekasi) dengan menggelar pawai harmonisasi lintas agama se-Kecamatan Pondokgede Kota Bekasi. Sabtu, (4/3/23).
Festival penuh kemeriahan dengan penyambutan bermacam-macam tarian yang ditampilkan dari masing-masing RW membuat acara semakin meriah dan antusias warga yang datang untuk melihat pertunjukan yang salah satunya tarian Reog Ponorogo.
Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto didampingi bersama Kepala FKUB Kota Bekasi Abdul Manan, Camat Pondokgede Zainal Abidin, Lurah se-Kecamatan Pondokgede unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOMPIMDA) turut hadir dalam meramaikan fesitval yang penuh dengan keberagaman ini.
Festival pawai yang mempunyai warna tersendiri dengan melakukan pawai harmonisasi lintas agama ini justru mempunyai nilai Toleransi yang tinggi dalam berkehidupan. Pawai harmonisasi lintas agama yang diadakan oleh
Camat Pondokgede tentu membuahkan hasil yang bagus dengan mengedepankan Nilai Toleransi, dengan toleransi yang tinggi di Kota Bekasi tentu berharap Kota Bekasi dapat meraih predikat yang baik dengan nilai toleransi yang tinggi dalam berkehidupan di Kota Bekasi.
Plt. Wali Kota Bekasi mengapresiasi setinggi-tingginya dengan kegiatan ini, kegembiraan masyarakat pondokgede ini tentu terlihat banyaknya pengunjung yang hadir untuk melihat pawai lintas agama, rangkaian acara yang begitu bagus membuat warga masyarakat menikmati rangkaian acara yang di buat.
“Festival ini bukan hanya mengumpulkan orang saja melainkan ini adalah festival harmonisasi lintas agama yang tujuannya mempersatukan umat beragama di Kota Bekasi untuk tetap rukun dan berkehidupan dengan damai dan bahagia. Saya turut senang dengan kegiatan ini dengan penuh semangat dan kreatif yang di miliki masyarakat Pondokgede.” Tandasnya.
Tri berharap untuk terus membuat acara dengan yang menumbuhkan rasa empati, rasa kebahagiaan bersama-sama serta rukun bertetangga. Fesitval harmonisasi ini acara yang penuh dengan kesejukan dan kegembiraan yang dirasakan bersama warga masyarakat Pondokgede Kota Bekasi.

(Rhagil by ST/Humas)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *