Example floating
Example floating
Tulang Bawang Barat

Ruas Utama Tiyuh Wonokerto Rusak Parah

Redaksi
×

Ruas Utama Tiyuh Wonokerto Rusak Parah

Sebarkan artikel ini

PANARAGAN- Warga  Tiyuh Wonokerto, kecamatan Tulang Bawang Tengah(TBT), Kabupaten Tulang Bawang Barat(Tubaba), puluhan tahun keluhkan ruas jalan di tiyuh setempat rusak sampai saat ini belum tersentuh oleh Pemkab tubaba.

Jalan yang menjadi akses utama bagi  warga untuk menjalani aktifitas dan bagi pelajar yang melintasi di jalan tersebut, sangat mengeluhkan, selain menghambat waktu perjalanan, jalan yang berlubang tersebut kerap mengakibatkan  kecelakaan.

Menurut sejumlah masyarakat kepada awak media, bahwa kondisi jalan yang rusak parah itu sudah lama mereka keluhkan namun sampai saat ini tidak ada upaya pemerintah untuk meninjau apa lagi memperbaiki nya.

“Sebenarnya jalan tempat kami ini sudah lama rusak seperti ini, namun sampai saat ini tidak ada upaya pemerintah untuk memperbaiki nya, padahal dulu di jaman pemerintah kepalo tiyuh yang lama sudah beberapa kali diukur namun hasil nya tidak ada,”ucap Paijo salah satu warga setempat, pada Sabtu(25/02/2023).

Dengan kondisi saat ini kata dia, selain jalan yang penuh dengan genangan air disertai Minimnya penerangan seperti lampu yang tidak ada, membuat masyarakat sangat mengeluh.

“Apalagi saat ini kan musim hujan tentunya tambah memprihatinkan keadaan kondisi jalan ini, ditambah lagi kalau malam hari sangat gelap gulita mas, “cetusnya .

Keluhan juga disampaikan oleh Deson sebagai masyarakat awam dirinya mengharapkan agar kiranya pemerintah setempat maupun dinas terkait dapat memperhatikan kondisi keadaan jalan yang selama ini tidak pernah diperbaiki

“Kami ini hanya masyarakat kecil yang tidak mengerti apa-apa ,tapi setidaknya dengan kondisi jalan yang rusak ini kami berharap kepada pemerintah ataupun dinas terkait dapat memperhatikan nya bahkan kami berharap kepada bupati tubaba di dampingi Dinas terkait agar kiranya dapat meninjau langsung apa yang menjadi keluhan kami ini mas,”harap nya.

Sementara saat awak media coba menghubungi kepalo Tiyuh ke nomor 0822xxx tidak diangkat guna mendapatkan informasi dan tanggapannya terkait keluhan masyarakat.(toni).

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *