Example floating
Example floating
Bekasi

Hadiri Acara Beatles Night RW 20, Brigjen TNI AU Sri Duto Dhanisworo Ajak Warga Punya Emosi Yang Sama

Redaksi
×

Hadiri Acara Beatles Night RW 20, Brigjen TNI AU Sri Duto Dhanisworo Ajak Warga Punya Emosi Yang Sama

Sebarkan artikel ini

 

Kota Bekasi – Ketua Rukun Warga (RW-20), Pemilik ACC Studio bersama warga menggelar kegiatan Beatles Night RW 20, yaitu makan bareng bersama warga di Club House Perumahan Victoria Garden, Kelurahan Jakasetia, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Sabtu (25/02/2023).

Kegiatan makan bareng bersama warga ini digagas oleh Pemilik AC Studio Asisi Basuki dan Ketua RW 20, Lodewyk Frederick Marthinus, sekaligus menghadirkan grup band Nilers dibawah manajemen AC Studio dan menyiapkan banyak pilihan menu makanan seperti, Soto Kudus, Mie Ayam Bakso, Angkringan dan puluhan tandan pisang.

Tampak Hadir dalam acara tersebut, Lurah Jakasetia Awis Subianto didampingi Ketua RW 20, Lodewyk Frederick Marthinus, Pemilik ACC Studio Asisi Basuki, tokoh masyarakat dan ratusan warga RW 20 yaitu Bapak dan Ibu serta anak-anak.

Acara diawali dengan sambutan Ketua RW 20, Kelurahan Jakasetia, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Dalam sambutannya, Ketua RW 20 Lodewyk Frederick Marthinus mengatakan acara malam ini, rangkaian dari seluruh acara dimulai dari pergantian tahun baru, peringatan Natal, jadi kita kumpul dan makan bareng bersama warga RW 20 bagian rasa syukur karena acara terlaksana dengan sukses dan lancar, serta ucapan terimakasih kepada seluruh warga, pemerintah, tokoh masyarakat, pengisi acara dan yang tidak kala penting seluruh panitia yang membantu, support dan mendukung seluruh rangkaian acara kita,” ujarnya.

Lanjut ia menyampaikan, beberapa minggu lagi kita akan memasuki masa tenang, mari kita saling hormati menghormati saudara kita akan menyambut datangnya bulan Ramadhan semoga terlaksana dengan baik,” kata Mike sapaan akrab Ketua RW 20.

Selain itu, dalam acara makan bareng bersama warga, turut hadir Brigjen TNI AU Sri Duto Dhanisworo sekaligus warga RW 20, ikut meriahkan acara makan bareng bersama warga.

Dalam kesempatan tersebut, panitia memberikan kesempatan kepada Sri Duto Dhanisworo untuk menyampaikan satu, dua patah kata sambutan

Dalam sambutannya, ia menyampaikan
acara ini adalah rangkaian dari seluruh program kebersamaan kita selaku warga RW 20, kita mempunyai rasa emosi yang sama di mulai awal tahun, sampai nanti bulan Ramadhan, halal bihalal kita tetap kompak, tetap bersatu, jadi apapun masalah yang terjadi bisa kita selesaikan, musyawarahkan secara bersama-sama,” ujarnya.

Diakhir sambutannya, Sri Duto Dhanisworo dimintai oleh banyak warga untuk bisa menyumbangkan beberapa lagu untuk bernyanyi dan banyak warga ikut bernyanyi dan joget bersama.

Sementara itu, Pemilik ACC Studio Asisi Basuki selaku penggagas, inisiator acara mengaku sangat senang bisa dipercaya untuk melaksanakan kegiatan makan bareng bersama warga, ini sesuatu hal yang positif untuk terus kita laksanakan,” ucapnya.

Dia berharap acara makan bareng bersama warga RW 20 bisa menumbuhkan rasa persaudaraan dan kekeluargaan yang tinggi, sehingga bisa saling kenal mengenal antara warga satu sama yang lainnya dan makan bersama, saya rasa ini momen yang tepat dan menyenangkan bagi kita semua, apalagi saudara kita sebentar lagi akan menyambut datangnya bulan Ramadhan bisa saling tegur sapa,” tutur Asisi Basuki yang juga personil Lawang pitu.(ARS)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *