Example floating
Example floating
Bandar Lampung

Dugaan Penyalahgunaan Anggaran, Mantan Kadishub Tubaba Penuhi Panggilan Inspektorat

Redaksi
×

Dugaan Penyalahgunaan Anggaran, Mantan Kadishub Tubaba Penuhi Panggilan Inspektorat

Sebarkan artikel ini

PANARAGAN – Mantan Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), Marwan Aziz memenuhi pemanggilan Inspektorat setempat.

Pemanggilan dilakukan dalam rangka klarifikasi terkait dugaan penyalahgunaan anggaran Dishub tahun 2021.

Dikatakan Irbansus V Muslim, siang ini Marwan telah di mintai keterangan terkait pengunaan anggaran Dishub Tubaba tahun 2021.

“Dia telah memenuhi panggilan kita dan sudah dimintai keterangan oleh tim tadi, akan tetapi kita belum bisa menerangkan apa yang diterangkan tadi karena ini masih dalam pemeriksaan,” ujar Muslim saat dikonfirmasi wartawan diruang nya, beberapa waktu lalu.

Lanjutnya, mereka tetap bekerja dengan mengumpulkan informasi tambahan. mereka perlu menelaah keterangan Marwan dan mengkonfirmasi dengan keterangan bendahara dan UPTD dan PPTK, PPK kembali. setelahnya baru akan sampaikan kepada semua pihak apa hasilnya.

“Minggu depan kita akan panggil kembali Bendahara Dishub dan UPTD, PPTK dan PPK Dishub yang telah kami panggil pada waktu yang lalu. Guna mengkonfirmasi keterangan mantan Kadis Dishub yang telah memberikan keterangan siang ini,”jelasnya

Saat di singgung mengenai apakah yang disampaikan antara Marwan, Bendahara dan UPTD, PPTK serta PPK sinkron atau tidak.

Muslim mengatakan pihaknya akan melakukan konfirmasi kembali.

 

“Bukan sinkron dan tidak sinkron, tapi kami masih mendalaminya lagi, nanti kalau benar-benar sudah kongrit akan kami sampaikan. Yang pasti saat ini kami masih bekerja,” pungkasnya.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *