Example floating
Example floating
Maluku

Polres Diminta Serius Tangani Kasus Pemukulan Terhadap Seorang ASN Di Halmahera Utara Maluku Utara

Redaksi
×

Polres Diminta Serius Tangani Kasus Pemukulan Terhadap Seorang ASN Di Halmahera Utara Maluku Utara

Sebarkan artikel ini

 

HALUT- Pihak Penyidik Reserse dan Kriminal (Reskrim) Kepolisian Polres Halmahera Utara, Maluku Utara, dimintai dapat menangani secara serius kasus pemukulan oleh sekelompok orang terhadap YD alias Yuderson seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang terjadi pada beberapa waktu lalu di wilayah Kecamatan Tobelo Barat.

Permohonan itu datang lansung dari Selvianus Bunga Kuasa Hukum Pemda Halmahera Utara yang didampingi rekannya Erasmus Kulape, keduanya mengatakan bahwa terkait masalah penganiayaan atau pemukulan terhadap seorang ASN tersebut telah dilaporkan oleh pihak korban dalam hal ini YD klien mereka ke pihak berwajib semenjak usai kejadian waktu itu.

“Kami meminta Kepolisian Halmahera Utara segera tangani kasus ini secara serius serta tetapkan para pelaku ini sebagai tersangka karena nyata ada tindakan kepada korban dalam hal ini klien kami,” jelas para Kuasa Hukum kepada sejumlah awak media di Halmahera Utara, pada Selasa (21/2) siang.

Disamping itu, para Kuasa Hukum, kasus ini sendiri telah sampai ke meja Kepolisian untuk itu dimintai agar ada keseriusan dari pihak berwajib dalam hal ini Penyidik Reskrim Polres Halmahera Utara.

“Karena ini sudah sampai di Kepolisian kami minta dapat ditangani secara serius,” kata mereka.

Mereka berharap, Kepolisian Polres Halmahera Utara dapat tangani kasus teraebut secara profesional dan transparan.

“Kalau bisa ini ditangani secara profesional, karena korban juga butuhkan keadilan,” ungkap jelas para Kuasa Hukum Pemda itu. (red)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *