Example floating
Example floating
Maluku

Bupati Halmahera Utara Ingatkan ASN Tetap Kerja dan Fokus Dengan Program Daerah

Redaksi
×

Bupati Halmahera Utara Ingatkan ASN Tetap Kerja dan Fokus Dengan Program Daerah

Sebarkan artikel ini

 

Halut- Bupati Kabupaten Halmahera Utara, Maluku Utara, Frans Manery mengingatkan agar semua Aparatur Sipil Negara (ASN) tetap laksanakan tugas kerjanya dan selalu fokus dengan Program Daerah Bersih dan Terang

Hal itu disampaikan Bupati, pada Upacara Peningkatan Prestasi Kerja ASN Halut di lapangan Upacara Kantor Bupati, yang diikuti oleh segenap ASN, Senin (20/2) dikawasan Kantor Bupati.

Dalam arahannya, Bupati mengingatkan tentang Panca Prasetia Korpri yang diikrarkan setiap bulan pada Upacara Peningkatan Prestasi Kerja.

“Hal itu harus dihayati dan dilaksanakan, kemudian melengkapi dengan penekanan pada Nilai dan Kredo. Jika, kita sudah memahami, tentu tidak ada masalah lagi,” jelas Bupati.

Bupati juga mengingatkan, agar ASN bekerja harus fokus pada solusi. Mengenai, Programnya Bersih dan Terang, yang dicanangkan Pemerintah, hendaknya 3.600-an ASN yang ada menjadi penggerak.

“Baik secara individu, keluarga ASN, kemudian masyarakat pada umumnya. Untuk itu, kita harus bersama-sama untuk mensukseskan salah satunya lingkungan bersih dari sampah-sampah.

Dia juga sampaikan tanda terima kasih kepada Kepala Dinas (Kadis) Lingkungan Hidup Pemkab Halmahera Utara, Judihart Noya, setelah dilantik dan mau bekerja sudah mulai ada perubahan wajah kota.

“Untuk itu sekali kagi kepada petugas sampah, penyapu jalan dan pemotong rumput ke depan akan diberikan anggaran tambahan untuk tunjangan makan minum,” ucap Bupati.

Diapun juga sampaikan bahwa dimana sepertinya pada Hari ini (20/2) diyatakan, “Asn Menyatakan Perang Terhadap Sampah dan Mencintai Kebersihan.

Perlu dikethui dalam rangkaian Upacara Peningkatan Prestasi Kerja, juga dilakukan penandatanganan Perjanjian Kinerja mewakili Pegawai Eselon II,III dan IV. Serta penyerahan tanda kasih kepada panti asuhan Rumah Sejahtera Bagi Anak Tobelo, dan ucapan terima kasih bagi ASN yang memasuki masa pensiun bulan ini.

Setelah, upacara dilanjutkan dengan komitmen Pemda setemoat untuk Perang Terhadap Narkoba yang di pimpin oleh Bupati, didampingi Keepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Halmahera Utara, Maximillian Sahese dan Sekda E J Papilaya serta pimpinan OPD dan ASN yang hadir sebagai agenda Kabupaten Halmahera Utara Bersinar atau Bersih Narkoba.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *