Example floating
Example floating
DKI Jakarta

Status Pelapor, Ketum SNKB Penuhi Panggilan Polres Metro Jakarta Untuk Pemeriksaan Terkait Dugaan Pencemaran Nama Baik

Redaksi
×

Status Pelapor, Ketum SNKB Penuhi Panggilan Polres Metro Jakarta Untuk Pemeriksaan Terkait Dugaan Pencemaran Nama Baik

Sebarkan artikel ini

 

Jakarta. Independen Pos.

Ketua Umum Solidaritas Nasional Kebhinekaan Bersatu (SNKB). Bram. A Belutowe. Memenuhi panggilan kembali sebagai pelapor untuk hadir di Kapolres Metro Jakarta Timur dalam rangka memenuhi lanjutan undangan Klarifikasi ke-dua berdasarkan laporan Polisi : LP/B/2873/XII/2022/SPKT/POLRES METRO JAKARTA TIMUR/POLDA METRO JAYA, tanggal 23 Desember 2022.
Untuk menjalani pemeriksaan awal atau dimulainya Penyidikan. Pada Jum’at . (17/2/23)
Pada hari ini, saya (Bram-red) seharusnya didampingi oleh Kuasa Hukum, beliau belum bisa hadir karena keluarganya sedang berduka mudah-mudahan semua diberikan kemudahan dan kelancaran,” Kata
Ketua Umum.Solidaritas Nasional Kebhinekaan Bersatu (SNKB). Bram. A. Belutowe yang lebih akrab dipanggil Ustdz Bram. Saat di konfirmasi oleh tim awak media .Mengatakan. pemangilan hari ini, terkait klarifikasi kedua pada hari Rabu kemarin, untuk dilanjut atau dimulainya pemeriksaan awal terkait dugaan pencemaran nama baik diri saya selaku Ketua Umum SNKB yang diduga dilakukan oleh oknum yang berinitial EP yang dimuat oleh dua media online beberapa bulan lalu, dan Pemeriksaan awal dimulai pukul.10.00 Wib sampai pukul 13.30 Wib dengan kurang lebih 10 pertanyaan dari Penyidikan,”Terangnya ulang kepada para tim awak media.
Lebih Lanjut. Bram. Menyampaikan, untuk hari ini (Jum’at-red) untuk menjalani pemeriksaan atau dimintai keterangan saja, dan saya tidak didampingi oleh pengacara dan cukup saya, itu pesan pengacara saya.terkecuali ada yang sulit baru didampingi oleh pengacara saya, sebab beliau masih berduka, ” Tuturnya.
“Keterangan yang saya sampaikan kepada penyidik semuanya dituangkan dalam BAP, dan semua sudah saya jelaskan, sesuai kronologi awal bahwa EP sudah dipecat dari kepengurusan SNKB dan
Tentang Nama-nama pengurus yang terdaftar dalam akta perubahan hanya EY dan EP tidak ada dalam akta, dan Saya juga ditanya oleh penyidik apakah EY sudah dipecat atau belum….?
Jawab. Saya (Bram-red) bilang belum karena EY ada dalam akta perubahan terkecuali dia mengundurkan diri, namun apabila beliau tetap terkontaminasi dengan pengurus yang sudah saya pecat dan tdk melaksanakan Tugas dan wewenang dan Fungsi dia sebagai Bendahara Umum, juga akan saya bekukan SK sebagai Bendum dan akan saya buatkan akta perubahan ulang dari hanya satu orang menghalangi program Organisasi.
Kemudian Tentang EP beliau pengurus hanya ketua Bidang saja, dan justru yang diduga menjadi biangnya adalah dia yang mendatangkan peserta rapat saat tgl 11-12 -2022 di btw kafe cipinang karna akibat beliau sudah di pecat oleh ketua Umum tentunya tidak dapat menghadirkan peserta rapat yg bukan pengurus DPP.
Saya menduga ada indikasi makar.
Beliau menulis berita tentang “ketua umum ga becus,adu domba” akan dia pertanggungjawabkan saat beliau dipanggil nanti.
Saya pun menilai berita yang ditulis sudah Hoax dan Bohong dan
Juga penyidik sudah mengambil alamat kedua Redaksi Tersebut, ” Kata Bram.
Sementara itu yang bisa saya jelaskan dan langkah selanjutnya, penyidik akan memanggil secepatnya para saksi untuk dimintai keterangan,”tandasKetua Umum. SNKB. Bram A. Belutowe

(Rhagil ASN)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *