Example floating
Example floating
Maluku

Festival Menembak Talaga Paca Halmahera Utara, Maluku Utara Resmi Dibuka

Redaksi
×

Festival Menembak Talaga Paca Halmahera Utara, Maluku Utara Resmi Dibuka

Sebarkan artikel ini

 

Mengangkat tema, “Menjadi Atlit dan Pencinta Olahraga Menembak yang Profesional dan Bertangung jawab”. Penggelaran Festival Menembak Di Halmahera Utara Dibuka.

Kegiatan sendiri berlangsung di Kompleks Danau Talaga Paca Kecamatan Tobelo Timur Kabupaten Halmahera Utara Maluku Utara.

Penggelaran Festival Cup I untuk lomba menembak dibuka dengan resmi oleh yang mewakili Bupati Halmahera Utara, Asisten I Bidang Pemerintahan F.N Sahetapy. Pada acara pembukaan pergelaran yang di laksanakan di lokasi Wisata Desa Talaga Paca Kecamatan Tobelo Timur, pada Kamis (16/2).

Kepala Desa (Kades), Talaga Paca, Yunice Maimo, dalam sambutannya menyampaikan Terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara, yang telah memilih Lokasi Wisata Talaga Paca sebagai tempat pergelaran Festival Lomba Menembak “Talaga Paca Cup 1”, dan kepada tamu undangan yang hadir.

“Terima kasih kami sampaikan kepada Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara atas dukungan dyang telah memberikan suport, untuk desa kami sehingga diharap desa Talaga Paca ini, lebih dikenal sebagai Lokasi Destinasi Wisata,” jelas Kades.

Sementara itu, Mewakili Bupati Asisten I Bidang Pemerintahan F.N Sahetapy, dalam sambutannya menyampaikan Ekowisata adalah bentuk perjalan wisata alami yang di lakukan dengan tujuan Mengkonservasi lingkungan dan melestarikan kehidupan dan yang lebih diutamakan kesejahteraan masyarakat Setempat.

“Untuk itu, menjaga dan merawat Lingkungan wisata adalah suatu keharusan setiap warga,” ucap dia.

Dengan adanya kegiatan lomba menembak ini bisa mengajak kita semua seluruh lapisan masyarakat bisa menjaga ekosistem khususnya yang ada di seputran Talaga Paca dan alam pada umumnya.

“Sehingga, dengan adanya lomba menembak ini semoga bisa menghasilkan atlit penembak yang suatu saat nanti bisa membawa Harum nama Halmahera Utara dalam perlombaan menembak,” harapnya.

Turut hadir juga dalam kegiatan tersebut diantaranya Komandan Kodim 1508/Tobelo Letkol Inf Davit Sutrisno Sirait, Kepala Dinas (Kadis) Parawisata Wenas Rompis, Kaban BKD ONI Hendrik, Kadis Kominfo Rymond. N. Batawi serta seluruh peserta lomba.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *