Example floating
Example floating
Maluku

Bawaslu Halut Sosialisasi Siaga Pengawasan Menuju Pemilu 2024

Redaksi
×

Bawaslu Halut Sosialisasi Siaga Pengawasan Menuju Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini

 

Halut- Demi menyambut Pemilu 2024 yang Damai dan Berintegritas Badan Pengawas Pemilihan Umum (BAWASLU) Kabupaten Halmahera Utara (Halut) Provinsi Maluku Utara lakukan sosialisasi “Siaga Pengawasan Satu Tahun Menuju Pemilu 2024”, kegiatan berlangsung dilantai 2 Galaxy Mart Tobelo, Selasa (14/2).

Turut menghadiri dalam kegiatan Wakil Bupati Halmahera Utara, Muchlis Tapi Tapi, Ketua BAWASLU Halmahera Utara, Rafli Kamaluddin beserta jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) dan para tamu undangan yang ikut hadir.

“Kami BAWASLU Halmahera Utara mengajak kita secara sama-sama mendeklarasikan Pemilu Damai dan Berintegritas,” ucap Rafli Kamaluddin selaku Ketua BAWASLU Kabupaten Halmahera Utara, pada kesempatan itu di acara sosialisasi.

Sementara itu, ajakan menjaga Pemilu Damai dan Berintegritas kepada seluruh elemen yang hadir juga, turut disampaikan oleh Wakil Bupati Halmahera Utara, Muchlis Tapi Tapi selaku Pemerintah Daerah setempat.

“Marilah kita sama-sama sukseskan Pemilu 2024, untuk itu BAWASLU bahkan KPUD di Halmahera Utara ayo jaga kepercayaan masyarakat yang sudah diberikan,” kata Muchlis.

Acara pun kemudian berlanjut dengan diisi agenda penandatanganan dukungan dan suport mendeklarasikan Pemilu 2024 mendatang Damai dan Berintegritas.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *