Example floating
Example floating
Bandar Lampung

Walikota Eva Dwiana Membuka Pelaksanaan Musrenbang Kecamatan Se-Kota Bandar Lampung

Redaksi
×

Walikota Eva Dwiana Membuka Pelaksanaan Musrenbang Kecamatan Se-Kota Bandar Lampung

Sebarkan artikel ini

BANDAR LAMPUNG – Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana membuka pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Se-Kota Bandar Lampung Tahun 2023.

“Pelaksanakan kegiatan Musrenbang Kecamatan se-Kota Bandar Lampung menjelaskan terkait program program pembangunan yang akan dilakukan pada tahun 2023, sekarang lagi fokus memperbaiki jalan jalan, infrastruktur, semuanya harus baik, pembangunan harus cepat, insyaallah kalau tidak awal Maret Atau akhir Februari ini semua serentak akan di Bangun di Kota Bandar Lampung”. Ungkap Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana saat di wawancara oleh media. Senin (13/02/2023).

Lanjut Walikota Eva Dwiana, “untuk semua masyarakat, hingga pamong, camat dan lurah untuk bersinergi dalam membangun Kota Bandar Lampung. Kalau kita sinergi semuanya bergerak insyaallah lancar. Karena musrenbang ini adalah kumpulnya semua yang ada disini bisa memberikan masukan, saran dan menginformasikan kepada masyarakat”. Tuturnya.

“Apabila pembangunan di Kota Bandar Lampung dapat dilakukan secara cepat dan merata, dapat menjadi Kota yang berprestasi, ini serentak di 20 kecamatan pembangunan di Kota Bandar Lampung juga memiliki tujuan untuk menunjang perekonomian masyarakat, untuk kebaikan kita semuanya kalau kita bersama insya allah dan Terkait anggaran pembangunan jalan di tingkat kelurahan dan kecamatan se-Kota Bandar Lampung sudah menganggarkan”. Ujarnya.

“Melalui Musrembang Bunda berharap, seluruh elemen masyarakat dapat memberikan masukan terhadap apa yang harus diprogramkan kedepan”. Pungkasnya. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *