Example floating
Example floating
DKI Jakarta

Gelar Konser Live Music Rockarolla 2023 Hard Rock Café Jakarta, Lawang Pitu Tampil Memukau

Redaksi
×

Gelar Konser Live Music Rockarolla 2023 Hard Rock Café Jakarta, Lawang Pitu Tampil Memukau

Sebarkan artikel ini

Jakarta – Maraknya event music tanah air pasca pandemi, ADK Records & ACC Studio di awal tahun 2023 menggelar Konser bertajuk Live Music Rockarolla 2023 Hard Rock Café Jakarta, pada Rabu (25/01/2023), malam.

Konser ini merupakan hasil kolaborasi ADK Records dan ACC Studio dengan menghadirkan sederet musisi Indonesia berkumpul dalam satu panggung dengan mempersembahkan sebuah konser reuni dari para musisi-musisi tanah air yang pernah berkiprah dan berjaya yaitu Trison Manurung, Tony Monot, Glenca Chysara, Jet Liar, Dinasty, RC Formation, Ulah band dan Lawang Pitu.

Acara konser mulai dibuka pukul 20.0 WIB, sesuai Rundown acara:
1. ULAH: Membawakan lagu sendiri
2. Dinasty: Tribute Deep Purple
3. Jet Liar: Tribute Judas Priest
4. Lawang Pitu feat. Trison & Tony ROXX, Rudy Chysara & Glenca Chysara: Membawakan lagu sendiri, Metallica, Roxx dan Edane
5. RC Formation: Membawakan lagu sendiri.

Ulah Band menjadi pembuka konser kemudian dilanjutkan penampilan Dinasty Band dan juga Jet Liar membawakan tribute lagu-lagu dari band heavy metal Judas Priest.

ADK Records dan ACC Studio sukses menghadirkan musisi kawakan untuk menghibur para pecinta musik tanah air.

Dalam konser tersebut, tak tanggung-tanggung, sebanyak 40 lagu dinyanyikan pada Live Music Rockarolla 2023 selama 4 jam lebih tampil di atas panggung.

Meski demikian, melihat antusiasme penonton, maka tidak ada jeda istirahat yang dilakukan para personel band untuk lanjutkan performance nya.

Para pecinta musik asik bernyanyi, bergoyang, dan sambil memainkan ponselnya untuk merekam penampilan para musisi, pengunjung yang memadati HardRockcafe Jakarta dihadiri semua kalangan usia baik tua, muda dan didominasi para milenial.

Pihak penyelenggaraan ADK Records dan ACC Studio menyiapkan akses dengan Tag live Streaming YouTube, Lawang Pitu official dan Acc Studio.

Untuk lagu terakhir yang ditunggu-tunggu oleh pencita musik penampilan Glenca Chysara sebagai penyanyi dan pesinetron muda berbakat yang sedang viral saat ini dalam perannya sebagai Elsa di sinetron Ikatan Cinta berkolaborasi bersama Grup band RC Formation yaitu Ayah dari Glenca Chysara sendiri dan band metal yang belum genap 1 tahun berkiprah yaitu Lawang Pitu, dengan vokalisnya Doddy Katamsi berhalangan hadir karena sedang sakit dan di RSUD Pasar Minggu, tapi akan di ganti sementara oleh seorang vokalis legend dari band ROXX yaitu Trison Manurung dan juga akan dibantu oleh bassist TbandMonot juga dari ROXX.

Kolaborasi mereka sukses mendapat sambutan hangat dari para penonton yang memadati HardRockcafe Jakarta dan bernyanyi bersama dalam larut alunan musik band kesukaan mereka.

Sementara itu Konsep acara ADK Records dan ACC Studio sekaligus Pentolan Band Lawang Pitu, usai konser kepada awak media mengucapkan terimakasih kepada pihak yang support dan mendukung, sehingga acara ini terselenggara dengan sukses dan lancar.

Masih kata Asisi, tak lupa kami ucapkan terimakasih kepada para musisi sebagai pengisi acara konser malam ini, tentu tadi kita bisa melihat sambutan positif dari tamu-tamu yang hadir di konser Live Music Rockarolla 2023, “ujarnya.

Manajer ACC Studio, Radi menambahkan, “konser ini terselenggara berkat kerjasama yang baik ADK Records, ACC Studio, HardRockcafe Jakarta dan musisi tanah air kita sebagai pengisi acara, “ucapnya.

Lanjut ia mengatakan, selain itu, Lawang Pitu memiliki rumah atau naungan untuk memproduksi karya-karya mereka.

Oleh karena itu pada kesempatan yang baik ini, kami bermaksud mempublikasikan pembentukan perusahaan rekaman (recording company) bersamaan dengan terbentuknya band Lawang Pitu,” Kata Radi.

Disisi lain, Perusahaan tempat bernaungnya kita bernama PT ADK Records Label and Publishing, yaitu sebuah perusahaan yang dimiliki oleh Asisi Basuki dan Doddy Katamsi dan band Lawang Pitu sebagai artis perdananya.

Ia berharap dapat menjadi bagian dari industri music tanah air dan berkontribusi cukup banyak dalam keberadaan perusahaan ADK Records dan ACC Studio, bisa memproduser artis-artis dan calon artis masa depan sebagai regenerasi industry music tanah air yang sedang tidak terlalu pesat perkembangannya, semoga karya-karya dari artis kita dapat diterima dengan baik di masyarakat penikmat music di tanah air,” pungkas Radi.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *