Example floating
Example floating
Tulang Bawang Barat

Pj Bupati Tubaba Paparkan Program Kerja di Polda Lampung 

Redaksi
×

Pj Bupati Tubaba Paparkan Program Kerja di Polda Lampung 

Sebarkan artikel ini

 

 

PANARAGAN — Pj. Bupati Tulang Bawang Barat(Tubaba), Dr. Zaidirina, S.E., M.Si memaparkan sejumlah program pembangunan yang kan dilaksanakan 2023

di antaranya Mall Pelayanan Publik Digital (MPP Digital) serta rumah sakit khusus pengguna Narkoba.

 

Hal tersebut disampaikan, Pj Bupati saat kunjungan audiensi di Kapolda Lampung. Kunjung tersebut diterima langsung oleh Irjen Pol Dr Akhmad Wiyagus S.IK ,M.SI, M.M., didampingi Wakapolda Lampung Brigjen Pol Dr Umar Effendi S.IK,M.SI.

 

Pj. Bupati Tubaba Zaidirina, mengucapkan terima kasih Kepada Kapolda Lampung yang sudah menerima kunjungan silaturahmi dan kunjungan kali ini ingin memberitahukan kepada Polda Lampung bahwa pemkab tubaba memiliki beberapa program kerja yang akan dilaksanakan.

 

“kami memiliki Program dalam pelaksanaan kerja kami yakni, Pembangunan Mall Pelayanan Publik Digital (MPP Digital) yang nantinya terintegrasi mulai dari Kabupaten, Kecamatan, sampai ke Tiyuh serta rumah sakit khusus pengguna Narkoba,”ujarnya.

 

Dirinya berharap Polda Lampung dapat membantu Mensukseskan Program-Program pembangunan yang akan berjalan.

 

“Kami berharap penuh kepada Polda Lampung semoga dapat membantu Mensukseskan Program yang kami canangkan ini sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat Tubaba,” Ucap Zaidirina.

 

Ditempat yang sama Kapolda Lampung Irjen Pol Dr Akhmad Wiyagus menyampaikan apresiasi, atas program yang akan di buat oleh pemkab tubaba.

 

Disampaikan oleh Irjen Pol Dr Akhmad Sesuai dengan kebijakan dari bapak Kapolri tentang penegakan hukum yang berkeadilan.

 

“kami mengharapkan pelayanan publik lainnya tetap berjalan, serta rencana rumah sakit yang telah disampaikan, bisa segera diwujudkan,”ujar Kapolda.

 

Kata Kapolda Kepada Dir Narkoba Polda Lampung saya harap bekerja sama dengan BNN supaya payung hukumnya mudah-mudahan sesuai dengan harapan PJ Bupati Tubaba,” tutupnya.(toni)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *