Example floating
Example floating
Bandar Lampung

Walikota Bandar Lampung Resmikan Taman Kuliner Dan UMKM Siger Sukaraja

Redaksi
×

Walikota Bandar Lampung Resmikan Taman Kuliner Dan UMKM Siger Sukaraja

Sebarkan artikel ini

Bandarlampung – Walikota Bandar Lampung, Hj. Eva Dwiana Meresmikan Taman Kuliner dan UMKM Siger Sukaraja di Jalan Yos Sudarso, Bumi Waras Bandar Lampung. Rabu (18/01/2023).

Wali Kota Bandar Lampung, Hj. Eva Dwiana melaunching secara langsung wisata kuliner di tempat tersebut. “Semoga taman kuliner dan UMKM ini bisa membantu pelaku usaha yang ada di Kota Bandar Lampung”. Harap Eva Dwiana dalam sambutannya.

Terkait taman kuliner dan UMKM seperti ini juga diakuinya bakal dibangun lagi di titik lainnya masih di Kawasan Sukaraja.
Dia juga terus mendorong pelaku usaha UMKM maupun kelontongan untuk memanfaatkan pinjaman modal tanpa bunga melalui bank yang ditunjuk Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung. Jelasnya.

“Untuk terus menghidupkan taman ini, pihaknya akan berkolaborasi dengan hotel, sehingga para pengunjung bisa menikmati wisata kuliner di Kota Bandar Lampung. Selain makannya enak, harganya juga terjangkau”. Ucap Bunda Eva Sapaan akrabnya.

Walikota Berharap, Taman UMKM Siger ini akan Terus ramai oleh Pengunjung, Tak Hanya saat Peresmian saja. Jelasnya.

“Alhamdulillah, Taman UMKM Siger Sukaraja telah diresmikan, dilokasi ini terdapat 28 kios yang menjual berbagai jenis makanan dan kerajinan tangan khas Lampung. Selain lokasi parkir yang luas, terdapat juga taman mini dan juga dilengkapi dengan toilet umum”. Pungkasnya.(*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *