Example floating
Example floating
Maluku

Santrani Abusama Ketua PP Maluku Utara Kunjungi Warga Binaan Lapas Kelas II B Tobelo

Redaksi
×

Santrani Abusama Ketua PP Maluku Utara Kunjungi Warga Binaan Lapas Kelas II B Tobelo

Sebarkan artikel ini

Halut- Santrani Abusama Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Provinsi Maluku Utara kunjungi warga binaan Lembaga Permasyarakat (Lapas) Kelas II B Tobelo, Minggu (15/1).

Kedatangan Santrani Abusama di Lapas Kelas II B Tobelo yang terletak di Kecamatan Tobelo Utara Kabupaten Halmahera Utara, didampingi langsung oleh Ketua DPC Halmahera Utara, Hans Loleng bersama sejumlah para rombongan yang ikut hadir dalam agenda kunjungan itu.

“Kedatangan kami kesini mengunjungi kader kami saudara Mcbill Abdul Azis yang kini sedang ada dalam Lapas Tobelo ini,” jelas Santrani, saat dalam bincang bincang terbuka di ruang tamu Lapas Kelas II B Tobelo.

Dalam kunjungan juga, Santrani, ikut menyampaikan beberapa pesan – pesan dalam bentuk memberikan motivasi serta penguatan saat pada kunjungan tersebut.

“Tetap kuat dan selalu bertaqwah saja kepada Yang Kuasa,” pesan pria yang begitu akrab dengan sejumlah kalangan masyarakat.

Diapun berharap, para kader PP di Kabupaten Halmahera Utara bahkan secara keseluruhan di Provinsi Maluku Utara dapat bersinergi secara bersama sehingga lebih kompak dalam mengedepankan semangat organisasi yang dicintai dibawah nakodahnya.

“Mari sama-sama tetap selalu bersinergi,” ungkap jelas dia.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *