Example floating
Example floating
Jambi

Ketua DPRD Halmahera Utara Himbau Warga Tidak Terprovokasi

Redaksi
×

Ketua DPRD Halmahera Utara Himbau Warga Tidak Terprovokasi

Sebarkan artikel ini

 

Tobelo- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Halmahera Utara (Halut) Maluku Utara, Janlis Gehenua Kitong meminta kepada seluruh warga Gereja Masehi Injili di Halmahera (GMIH), untuk tidak terprovokasi terkait dengan isu yang saat ini sedang bergejolak diinternal GMIH.

Janlis berharap, warga GMIH agar lebih tenang dalam menyikapi persoalan Gereja.

“Saya berharap Warga GMIH tidak termakan dengan isu-isu yang berbau provokasi yang mengarah pada konflik antara Warga,”kata Janlis

Menurut Janlis, Pemerintah Daerah (Pemda) tentunya tidak tinggal diam dalam menyikapi persoalan GMIH terkait aset. Oleh sebab itu, dirinya berharap masyarakat tetap tenang dan tidak terprovokasi dan selalu menjaga Kambtimas di Kabupaten Halut.

“Selaku ketua DPRD memastikan Pemda Halut tidak tinggal diam terkait dengan persoalan tersebut. Dan tentunya Pemerintah akan memberikan solusi yang tepat atas persoalan ini, sehingga apapun keputusan nanti di harapkan kita semua menerima,”tuturnya.

Lebih lanjut, para stakholder dan instansi dilingkup Pemda Halut, Janlis berharap untuk tetap ikut memberikan kedamaian serta tetap melayani masyarakat dengan baik. Dan sekali lagi untuk masyarakat warga GMIH agar tetap tenang.

“Terkait persoalan GMIH yang pastinya kita semua serahkan dan mempercayai kepada pemerintah. Karna setiap keputusan yang di ambil oleh pemerintah tentunya selalu mengedepankan prosedur serta mekanisme sesuai dengan Undang-undang yang berlaku,”tutupnya.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *