Example floating
Example floating
Bandar Lampung

Walikota Bandar Lampung Melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Dan Kepsek

Redaksi
×

Walikota Bandar Lampung Melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Dan Kepsek

Sebarkan artikel ini

Bandarlampung – Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana Melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Kepala Sekolah (Kepsek), di Lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung di Aula Gedung Semergou, Senin (09/01/2023).

Pada Pelantikan ini, enam Eselon II di Rolling setelah Mengikuti Uji Kompetensi (UKOM) Pada Akhir Tahun 2022 Lalu.

Enam pejabat pratama yang dilantik yakni Yanwardi menjadi Asisten III Bidang Administrasi Umum dari sebelumnya Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Pemkot Bandar Lampung. Sementara Plt BPPRD Febriana.
Ahmad Nurizki Erwandi menjadi Kasat Pol PP Pemkot Bandar Lampung dari sebelumnya sebagai Plt di instansi tersebut dan juga sebagai Kadiskominfo. Sementara Plt Kadiskominfo Andy.

M Yudhi kini menjadi Kadisnaker yang sebelumnya menjabat Kadis Pariwisata, Yustam Effendi menjadi Kadispora dari sebelumnya Kadisperkim. Sementara itu Yusnadi Ferianto menjadi Plt. Kepala Disperkim.

Ahmad Husna menjadi Kepala BPBD dari sebelumnya Kadis Perpustakaan dan Ariawan menjadi Kadis Pariwisata dari sebelumnya Kadispora. Sementara itu M. Yusuf Plt. Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip.

Dalam Sambutan Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana Mengucapkan, Selamat Kepada pejabat Eselon II yang baru dilantik dan mengucapkan terimakasi atas pengabdian di jabatan lamanya.

“Selamat untuk pejabat yang baru dilantik dan bunda ucapkan terimakasih atas jabatan lamanya yang telah berbuat baik”. Ujar Walikota Eva.

Eva Dwiana berpesan, “Agar pejabat yang telah dilantik dapat bekerja sesuai tupoksi dan amanah dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya”.(*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *