Example floating
Example floating
Bandar Lampung

Eva Dwiana Sulap Bekas Terminal Sukaraja Jadi Taman Kuliner UMKM Siger

Redaksi
×

Eva Dwiana Sulap Bekas Terminal Sukaraja Jadi Taman Kuliner UMKM Siger

Sebarkan artikel ini

Bandarlampung – Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana sulap bekas Terminal Sukaraja jadi taman kuliner Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Siger.

Dijelaskan Kepala Dinas Perindustrian Ardiansyah, bahwa Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung telah membangun dan memperbaiki taman kuliner UMKM Siger tersebut. Sekarang ini sudah dibangun dan diperbaiki oleh ibu Walikota Bandar Lampung dan mau dijadikan taman kuliner yang diberi nama ‘Taman Kuliner UMKM Siger Sukaraja. Jumat (6/1/2023).

Lanjut Adiansyah, kalau tempat yang berada di Jalan Yos Sudarso, Sukaraja, Kecamatan Bumi Waras Kota Bandar Lampung itu bukan terminal lagi, sekarang ini sudah dibangun dan diperbaiki serta akan dijadikan taman kuliner yang bernama Taman Kuliner UMKM Siger Sukaraja. Terang Adiansyah.

Menurut Adiansyah, nantinya Taman UMKM Siger Sukaraja ini akan diisi 28 kios yang terdiri dari macam macam makanan, Dari 28 kios ini ada yang satu pengelola dan ada yang gabungan atau kelompok yang terdiri dari dua atau tiga orang. Sekarang kios tersebut sedang ditata oleh pengelola kios masing masing. Ucapnya.

Setelah taman UMKM ini diresmikan, melalui Adiansyah menyampaikan kalau Walikota Eva Dwiana nanti akan menggratiskan siapa pun yang membuka kios di taman kuliner UMKM Siger Sukaraja ini. Setelah berjalan empat bulan, Bunda Eva akan menetapkan kebijakan, baru selanjutnya dipungut uang sewa. ungkapnya.

Lanjutnya, ia menjelaskan bahwa taman kuliner UMKM Siger ini akan diresmikan minggu depan, jadwal bukanya setiap hari pagi sampai sore. Pungkasnya.(*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *