Example floating
Example floating
Jambi

Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto Jenguk Kelompok SAD 113 Yang Sedang Sakit di RSUD Raden Mattaher Jambi

Redaksi
×

Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto Jenguk Kelompok SAD 113 Yang Sedang Sakit di RSUD Raden Mattaher Jambi

Sebarkan artikel ini

 

JAMBI-Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto mengunjungi salah satu Suku Anak Dalam (SAD) 113, Nurman yang tengah sakit di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mattaher Jambi, Senin sore (2/1). Nurman mengalami sakit dan telah di rawat beberapa hari di RSUD Raden Mattaher Jambi.

Nurman diketahui merupakan salah satu tokoh negosiator SAD 113 yang ikut dalam menyelesaikan persoalan konflik lahan SAD 113 dengan PT Berkah Sawit Utama (BSU) sampai dengan terselesaikan hingga ikut mengawal bersama dengan penyerahan sertifikat.

“Hari ini kita menjenguk saudara kita dari SAD 113 yaitu pak Nurman yang sedang sakit. Apalagi beliau salah satu tim yang ikut memperjuangkan terselesainya konflik lahan ini,”ugkapnya.

Lebih lanjut disampaikan oleh Edi Purwanto bahwa kesempatan ini bentuk tanggungjawab dirinya sebagai pemerintah yang sudah berkomitmen bahwa SAD 113 tidak hanya selesai di konflik lahan, namun kebelanjutan dari semua aspek juga terus dikawal.

“Jadi komitmen kita tidak hanya selesai di proses perundingannya saja tetapi juga semuanya harus kita urus, termasuk kesehatannya. Alhamdulillah, saya sudah telpon pihak rumah sakit dan kesehatannya sudah mulai membaik,”terangnya.

Selain memberikan santunan, Edi Purwanto juga memberikan semangat kepada Nurman dengan harapan kesehatan dari Nurman bisa lekas membaik. Edi Purwanto berharap Nurman bisa kembali beraktivitas.

“Pak Nurman sebagai ketua tim dan sesepuh dari SAD 113 ini bisa sembuh dan bisa kembali beraktivitas, kembali ke lapangan dan kembali memetakan 750 hektare lahan yang telah diberikan sertifikat beberapa waktu lalu,”pungkasnya.

Pada kesempatan ini, Edi Purwanto turut menjenguk sejumlah pasien lain yang terbaring dalam proses perawatan di ruag bedah RSUD Raden Mattaher Jambi. Turut pula dilakukan pemberian santunan oleh Edi Purwanto dan memberikan ucapan semangat serta kesembuhan bagi pasien.( Rhadi)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *