Example floating
Example floating
Jambi

Ketua DPRD Provinsi Jambi Sampaikan 4 Hal Perbaikan Kinerja Pemprov Jambi

Redaksi
×

Ketua DPRD Provinsi Jambi Sampaikan 4 Hal Perbaikan Kinerja Pemprov Jambi

Sebarkan artikel ini

 

JAMBI-Kinerja Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup pemerintahan Provinsi Jambi diminta untuk dilakukan evaluasi guna perbaikan kinerja di tahun 2023 ini.

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto sebagai bagian dari dorongan pemerintah dalam menjalankan program di 2023 in.

Edi Purwanto menyebut bahwa evaluasi kinerja dari OPD di lingkup pemerintahan Provinsi Jambi ini dapat dilakukan guna memperbaiki capaian kinerja serta visi misi dari Pemerintah Provinsi Jambi yang diharapkan pro rakyat.

“Untuk mengawali tahun ini kita mengevaluasi bahwa dari sisi kinerja OPD perlu perbaikan sehingga mampu mempercepat program Jambi Mantap,”ujarnya.

Hal lain yang perlu dilakukan oleh Pemprov Jambi saat ini kata Edi Purwanto perlu adanya komitmen dan konsistensi pemerintah dalam merespon dan menyelesaikan sejumlah persoalan yang ada di Provinsi Jambi satu diantaranya batu bara.

“Persoalan batu baru kita harapkan di tahun ini bisa terselesaikan dan kita minta komitmen dan konsisten pemerintah dalam menyelesaikan masalah batu bara termasuk ilegal drilling, illegal logging, konflik lahan dan lain sebagainya,”papar Edi Purwanto.

Disisi lain, Edi Purwanto juga mengingatkan Pemerintah Provinsi Jambi untuk terus menjalin dan meningkatkan koordinasi dan komunikasi kepada semua pihak.

Ini perlu dilakukan mengingat bahwa dalam menjalankan roda pemerintahan serta menyelesaikan suatu persoalan tidak dapat diselesaikan secara individu, maka di tahun ini Edi Purwanto meminta agar hal tersebut harus selalu diefektifkan.

“Terakhir soal optimalisasi visi dan misi jambi Mantap terutama program Dumisake harus betul-betul dijalankan dan berdampak bagi masyarakat,”pungkasnya.
(Rhadi)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *