Example floating
Example floating
Maluku

Puskesmas Kusuri Gelar Natal Tahun 2022

Redaksi
×

Puskesmas Kusuri Gelar Natal Tahun 2022

Sebarkan artikel ini

 

Tobelo- Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Kusuri Kecamatan Tobelo Barat, Halmahera Utara (Halut), Provinsi Maluku Utara, melaksanakan ibadah perayaan Natal, pada Jumat (23/12).

Ibadah bersama pegawai dan staf dipimpin oleh Pendeta Yarnes Tamera dihadiri Ketua DPRD Halut, Janlis G Kitong, Kadinkes Halut, jajaran Bhabinkamtibmas, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan para jajaran Kades Tobelo Barat.

Kepala Puskesmas atau Kapus Kusuri, Sandri memberikan apresiasi kepada semua pihak atas terselenggaranya ibadah perayaan Natal Yesus Kristus.

“Puji syukur karena Tuhan selalu bersama – sama dengan orang percaya yang luar biasa sehingga puskesmas Kusuri bisa melasnakan natal,” jelas Kapus.

Menurut Kapus tema Natal PGI, “Maka Pulanglah Mereka ke Negerinya Melalui Jalan Lain” yang berarti manusia diberikan hikmat untuk membedakan yang benar dan salah.

“Natal Yesus Kristus dirayakan untuk merenungi kehadiran Yesus dalam iman kristiani. Lahirnya Yesus menggambarkan kasih Allah bagi dunia ini,” jelas Sandri.

Dia berharap agar sukacita natal dirayakan dengan saling mengasihi dan menyayangi antar sesama umat ciptaan Tuhan.

“Selaku Kapus serta pribadi dan keluarga mengucapkan selamat menyambut natal Yesus Kristus 25 Desember 2022 dan selamat menyongsong Tahun baru 1 Januari 2023,” ucapnya.

Diketahui, usai perayaan natal Puskesmas Kusuri juga memberikan santunan kasih bagi ibu -ibu janda dan bapak duda yang hadir dalam ibadah tersebut. Tutupnya.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *