Example floating
Example floating
Bekasi

Launching Aplikasi Layanan AWOkey Murni Karya Anak Bangsa

Redaksi
×

Launching Aplikasi Layanan AWOkey Murni Karya Anak Bangsa

Sebarkan artikel ini

 

KOTA BEKASI – Launching Aplikasi Layanan AWOkey Unit Usaha PT. Jenewa Unggul Perkasa berlangsung tertib dan lancar di Kantor Ruko Bekasi Town Square Blok A No.10, Margahayu Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat, Sabtu, 17/12/2022.

Tampil bersemangat, Komisaris Utama PT. Jenewa Unggul Perkasa, Abdul Wahab, S.Sos dalam sambutannya mengatakan bahwa AWOkey adalah murni karya anak bangsa.

Dua tahun sudah masa pandemi berlalu. Kita tentu merasakan rusaknya struktur eknonomi bangsa. Dan kini, bangsa ini lagi berbenah dan mendorong tumbuhnya semangat inovasi anak bangsa untuk bangkit dan berkarya.

Berangkat dari itulah, sehingga kami bersatu mengambil bagian dan bersikap untuk tidak menjadi penonton tapi menjadi tuan di negeri sendiri.

Atas dasar semangat itu, kemudian kami membuat panggung ekonomi Aplikasi Layanan yang diberi nama AWOkey dibawah payung hukum PT. Jenewa Unggul Perkasa.

Dikatakannya bahwa AWOkey diambil dari namanya sendiri yakni Abdul diartikan ‘hamba’, dan Wahab berartikan ‘pemberi”.

“Abdul Wahab itu berasal dari Bahasa Arab yang bisa bermakna kata sebagai “pelayan’ atau orang yang melayani”, bebernya.

“Dalam Bahasa Jawa, lanjutnya, kata OKEY bisa diartikan baik. Dan bila itu dikaitkan dengan aplikasi layanan, maka saya mengartikannya sebagai hamba Allah yang memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat”, urainya.

Menurutnya, selain transportasi online, dalam aplikasi AWokey juga ada 12 pelayanan lainnya, salah satunya, pembayaran listrik, telkom, PAM, serta pembelian lainnya.

Ditempat ini, saya juga menyampaikan permohonan maaf atas tidak hadirnya Direktur Utama PT.Jenewa Unggul Perkasa, Asdar Akbar, SE,MM.

“Iya, pak dirut tidak hadir dalam acara launching, mengingat pak dirut lagi berbenah dikantor dan mempersiapkan sejumlah agenda penting dalam rangka pemantapan AWOkey di Sulawesi Selatan”, kata Abdul Wahab diakhir sambutannya.

Sementara itu, di tempat terpisah, Direktur Operasional AWOkey, Agus Herdianto, SE, kepada media mengatakan bahwa untuk pendaftaran para driver transportasi online sudah dibuka sejak awal bulan Desember 2022.

Dikatakan, Agus, bahwa Untuk pendaftaran transportasi online (driver) saat ini bisa melalui Website kami di awokey.id, sementara untuk operasional Aplikasi AWokey sendiri, nanti di bulan Januari, tepatnya tanggal 15 Januari 2022.

Menurutnya, dasar tarif yang akan ditawarkan oleh AWOkey sangat minim dan terjangkau, serta ada juga promo-promo menarik lain yang telah disiapkan untuk para pengguna (user) dan pengemudi (driver).

“Untuk masyarakat Indonesia khususnya seputar jabodetabek, jangan lupa nanti unduh Aplikasi AWOkey, dan dapatkan berbagai macam promo selama masa launching AWokey”, terang Agus Herdianto menutup pembicaraan.(ARS)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *