Example floating
Example floating
Lampung Utara

Kader Partai Demokrat Dapil V Lampura gelar Rakor Pemantapan Caleg

Redaksi
×

Kader Partai Demokrat Dapil V Lampura gelar Rakor Pemantapan Caleg

Sebarkan artikel ini

 

Lampung Utara – Seluruh Kader Partai Demokrat Dapil V Lampung Utara dan Waykanan ikuti Rapat Koordinasi Pemantapan Calon Legislatif pada pemilu 2024 mendatang, Sabtu (17/12/2022).

DPC Partai Demokrat Lampura Wansori mengatakan program prioritas Partai Demokrat terus berjuang demi kepentingan masyarakat. Terutama dibidang pertanian, biaya produksi meningkat tetapi tidak diimbangi dengan harga jual.

Selain itu mengembangkan UMKM di Lampura sehingga bisa meningkat roda perekomian masyarakat, Lalu masalah administrasi kependudukan, Jadi kita perupaya membantu masyarakat untuk mengurus administrasi kependudukan serta mengenai permasalahan jalan dan sudah kita carikan solusi agar bisa perbaiki demi memberikan keamanan, kenyamanan ketika berkendara.

Lanjut Wansori, beberapa waktu lalu, DPC Partai Demokrat melaksanakan pasar murah sebagai upaya bentuk konkrit bahwa Partai Demokrat selalu berpihak dan mementingkan nasib rakyat. “Kami selalu berusaha melakukan yang terbaik demi kepentingan masyarakat,”kata dia.

Sementara DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung Edy Irawan Arief menyampaikan bahwa untuk memenangkan pemilu 2024, langkah dan strateginya adalah mengajak masyarakat untuk bisa bersama dengan Partai Demokrat dengan cara membangun perubahan dan perbaikan. Kemudian pihaknya juga akan melaksanakan Demokrasi baik dan benar dengan saling memupuk kestiakawanan.

“Jadi, Kami sudah bersepakatan akan salung mendukung dan tidak saling menjatuhkan,” Tegas nnya.

Tampak hadir Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung, Edy Irawan Arief, Anggota DPR RI Praksi Demokrat Marwan Cik Asan, Anggota DPRD Provinsi Lampung Yozi Rizal, Deni Ribowo, Ketua DPC Demokrat Lampura Wansori, Kader Partai Demokrat Lampura, Ketua Fraksi Rial Kabadi yang juga ketua DPC Partai Demokrat Waykanan serta Fraksi demokrat way kanan 11 orang,

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *