Example floating
Example floating
Maluku

Forum Karyawan Lokal Kristen PTNHM Gosowong Rayakan Natal Bersama Masyarakat Dum-dum

Redaksi
×

Forum Karyawan Lokal Kristen PTNHM Gosowong Rayakan Natal Bersama Masyarakat Dum-dum

Sebarkan artikel ini

 

HALUT- Forum Karyawan Lokal Kristen Gosoowong (FORKALOKA) yang bekerja di PTNHM Kabupaten Halmahera Utara, Maluku Utara, mengadakan perayaan Natal Tahun 2022.

Pelaksanaan Natal belum lama ini, dilakukan Karyawan Lokal PTNHM dan Mitra Kerja tahun 2022 di Gereja GMIH Lahai Roi, Dum-dum, Kecamatan Kao Teluk daerah lingkar tambang setempat.

Natal sendiri dengan tema “pulanglah mereka ke negerinya melalui jalan lain,” sesuai kitab (Matius 2:12).

Ikut hadir dalam perayaan Natal hampir 500 jemaat yang beasal dari Desa Dum-dum dan karyawan PTNHM dan mitra kerja.

Dan juga beberapa tamu undangan yang hadir seperti Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Politik dan Hukum, Ir. Velentino Lewakabessy, Kadisnakertrans Kabupaten Halut, Jefri Hoata, perwakilan Manajemen PTNHM dan Badan Serikat, Fortifaib Manihing hingga pemerintah Kecamatan dan Desa yang turut hadir.

Dalam sambutan yang disampaikan oleh perwakilan Manajemen PTNHM dan Badan Serikat, Fortifaib Manihing, mengajak agar seluruh jemaat; baik karyawan maupun masyarakat untuk terus bersyukur dalam menjalani tugas dan tanggung jawab masing-masing.

Selain merayakan Natal, panitia tahun ini juga menyiapkan paket bantuan sembako sejumlah 25 paket kepada janda dan duda di Desa Dum-dum dan 200 paket Natal untuk anak sekolah minggu yang datang di acara Natal ini.

Ibadah Natal dengan nuansa budaya Halmahera ini juga diisi dengan beragam musik grup pujian dari orkes atau yanger, vocal group hingga paduan suara yang berasal dari desa-desa lingkar tambang.

Ketua FORKALOKA, Glend Huliselan juga memberikan apresiasi kepada panitia Natal bahkan seluruh karyawan asal Maluku Utara yang telah berpartisipasi sekaligus menggalang dana untuk penyelenggaraan Natal karyawan di Dum-dum.

“Meskipun dengan jangka waktu yang sangat singkat sekitar satu setengah bulan, panitia bersama seluruh karyawan lokal melakukan berbagai upaya penggalangan dana hingga kegiatan ini dapat terlaksana,” tambah Glend.

Sementara itu, mewakili panitia Natal, Esteven Karapeo selaku Ketua menyampaikan terima kasih kepada perusahaan-perusahaan yang turut mendukung kegiatan ini seperti PTNHM sebagai sponsor utama juga beberapa perusahaan kontraktor yang berpartisipasi seperti PT. Indotred, CV. Karya Pagu, PT. Stebers, PT. Petrosea TBK, PT. Airfast Indonesia. “Tuhan memberkati segala aktifitas operasional yang dilakukan oleh perusahaan-perusahaan yang mendukung kegiatan Natal Karyawan Lokal PTNHM dan Mitra Kerja tahun 2022, sehingga kegiatan ini bisa sukses terlaksana,” ujar Esteven.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *