Example floating
Example floating
Maluku

Wakil Ketua Pengadilan Negeri Halmahera Utara Secara Resmi Dilantik

Redaksi
×

Wakil Ketua Pengadilan Negeri Halmahera Utara Secara Resmi Dilantik

Sebarkan artikel ini

 

Halut- Pengadilan Negeri (PN) Tobelo Halmahera Utara Maluku Utara, lakukan Pengambilan Sumpah Jabatan Dan Pelantikan terhadap Slamet Budiono, sebagai Wakil Ketua PN Halmahera Utara, pada Jumat (16/12).

Dengan adanya pelantikan tersebut, sekaligus mengisi kokosongan jabatan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Tobelo sejak 04 Februari 2022.

Hadir dalam kegiatan tersebut, yaitu Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Kabupaten Halmahera Utara ataupun yang mewakili, di antaranya Sekretaris Daerah, Drs. J. E. Papilaya, Wakapolres, Kompol Andreas Adi Febrianto, dan Dandim 1508/Tobelo, Letkol Inf. Davit Sutrisno Sirait.

Ketua Pengadilan Negeri Tobelo, I Gusti Ngurah Putu Rama Wijaya, sendiri yang bertindak melakukan pelantikan, dalam sambutannya berharap dengan adanya Wakil Ketua yang baru dapat meningkatkan kualitas pelayanan pada Pengadilan Negeri Tobelo menjadi lebih baik lagi.

Perlu diketahui, Slamet Budiono dilantik sebagai Wakil Ketua Pengadilan itu, pada sebelumnya bertugas di Pengadilan Negeri Samarinda Kelas 1A.

“Beliau bertugas pada tahun 2013 kalah itu sampai dengan tahun 2016 juga pernah bertugas di Pengadilan Negeri Ternate,” jelas Hakim Handra Wahyudi sekaligus selaku juru Bicara Pengadilan Negeri Tobelo, sesuai rillis pihak humasnya.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *