Example floating
Example floating
Nasional

Pertemuan Rutin TP PKK Kelurahan Penjaringan, Kali ini di Museum Bahari Sebagai Bentuk Apresiasi

Redaksi
×

Pertemuan Rutin TP PKK Kelurahan Penjaringan, Kali ini di Museum Bahari Sebagai Bentuk Apresiasi

Sebarkan artikel ini

 

Jakarta – Tim Penggerak PKK Kelurahan Penjaringan rutin mengadakan pertemuan sebulan sekali, biasanya dilaksanakan dikantor Kelurahan, tapi pertemuan kali ini dilaksanakan di museum Bahari, Kamis ( 1/12/2022).

Acara ini dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi dan hiburan bagi TP PKK Kelurahan Penjaringan.

Berdasarkan Pantauan awak media di lokasi kegiatan, semangat dan atusias dari segenap anggota tim/kader PKK terlihat dari peserta yang hadir.

Pada kesempatan tersebut, Sekretaris Kelurahan Penjaringan, Bapak Bijakri Saud Maruli Manik, SKM., M.A., mengatakan tetaplah membangun dan berkarya,
bahwa ibu PKK selain sebagai penopang di dalam rumah tangga tetapi bisa berkarya bagi keluarga dan negara” ujarnya.

Bijakri menambahkan, sukseskan buat Ibu Lurah dan TP PKK kelurahan penjaringan yang sudah melaksanakan kegiatan Pertemuan ini,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua TP PKK Syuktri Hasmidar mengatakan acara Pertemuan Rutin kami ini dilaksanakan awal Desember sebagai bentuk apresiasi kepada kelompok PKK RW se-Kelurahan Penjaringan, dari RW.001 – 018, berharap semoga kegiatan ini menjadi motivasi dan tetap solid dalam menjalankan tugas dan fungsi PKK. Sebagaimana tema kegiatan yang bertajuk “Dengan Silaturahmi, Warga Kelurahan Penjaringan, Maju Bersama”, kata Hasmidar.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Ikatan Ketua Rukun Warga (IKRW), Dimas Sriyono menyampaikan kami Ikatan Ketua Rukun Warga Kelurahan Penjaringan memberikan apresiasi kepada masing-masing kelompok PKK dan sekaligus menyambung silaturahmi.

“Sehingga kegiatan ini dapat terus berlanjut ketingkat Provinsi DKI Jakarta, TP PKK Kelurahan Penjaringan menjadi contoh awal bagi Kelurahan lainnya yang ada di DKI Jakarta yang di gagas oleh Ibu Lurah Kelurahan Penjaringan,” ucapnya.

Acara pertemuan rutin ini tampak, dihadiri oleh para staf Kelurahan, para ketua RW dan Kelompok PKK RW se-Kelurahan Penjaringan. (ARS)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *