Example floating
Example floating
Pringsewu

Karyawan Bersikap Arogan Pada Konsumen, FIF Pringsewu Akan Berikan Sanksi Tegas

Redaksi
×

Karyawan Bersikap Arogan Pada Konsumen, FIF Pringsewu Akan Berikan Sanksi Tegas

Sebarkan artikel ini

 

Pringsewu – Kepala Cabang FIF Pringsewu angkat bicara soal kredit macet dan adanya karyawan FIF yang berinisial (TO- red ) diduga bersikap arogan terhadap kunsumen.

Herwan Kepala Cabang FIF Pringsewu mengatakan bagi karyawan FIF yang bersikap arogan terhadap konsumen akan diberikan sanksi yang sesuai dengan perbuatannya.

“Kami nama pimpinan , menyayangkan ulah pegawai FIF yang sudah berkata kotor dan tidak pantas, apalagi arogansi kepada konsumen terkait kredit macet, nantinya akan kita berikan sanksi ,” tegasnya saat di konfirmasi oleh tim media ini, di kantornya. Selasa (29/11/22)

Lebih lanjut Herwan mengungkapkan perusahaan tidak pernah mengajarkan kepada karyawan untuk bersikap dan bertindak yang tidak sewajarnya, apalagi arogansi dan berkata tidak pantas atau kotor.

“Kami berterima kasih kepada pihak media yang sudah memberitakan terkait kredit macet dan adanya karyawan FIF yang bersikap arogansi terhadap konsumen,
Jika ada karyawan FIF yang melakukan pelanggaran akan kami ber sanksi, tergantung pelanggaran nya ringan, berat, dan akan di berikan SP1, SP2 dan sampai kepada pemecatan,” jelas Herwan.

“Kami dari FIF minta maaf kepada konsumen yang sudah dirugikan baik materil maupun inmateril ini mungkin kesalahan kami, perusahaan tidak pernah mengajarkan untuk bertindak arogansi, kami nanti akan cek tim, dan juga inttopeksi lagi”, Katanya.

Ia akan langsung turun ke lapangan akan mengecek lagi persoalan yang diberitakan di media cetak dan online.

Tambahnya lagi Sebagai karyawan yang ditugaskan dilapangan adalah untuk menyelesaikan masalah dan bukan membuat masalah, konsumen itu harus di bina dan bersikap sopan kepada semua konsumen, dan tidak pernah perusahaan mengajarkan dan memerintahkan untuk bersikap tidak pantas apalagi arogan kepada konsumen. (her)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *