Example floating
Example floating
Jambi

Komisi 1 DPRD Provinsi Jambi Soal Lahan Stadion Center, Samsul Riduan Ingatkan Pemprov Soal Clean and Clear Administrasi

Redaksi
×

Komisi 1 DPRD Provinsi Jambi Soal Lahan Stadion Center, Samsul Riduan Ingatkan Pemprov Soal Clean and Clear Administrasi

Sebarkan artikel ini

 

JAMBI-Anggota Komisi I DPRD Provinsi Jambi, Samsul Riduan memberikan tanggapan terkait dengan pembangunan stadion center yang direncanakan mulai dilakukan pengerjaan meskipun masih ada persoalan di belakangnya. Terhadap hal ini, Samsul Riduan mengingatkan kepada pemerintah untuk kembali mengkaji terkait dengan persoalan lahan pembangunan.

Samsul Riduan meminta agar proses dari pengerjaan pembangunan ini betul-betul clean and clear, sehingga tidak menimbulkan persoalan di kemudian hari. Masih soal lahan, dikatakan oleh Samsul Riduan jika memang itu belum clear, maka pemerintah harus menyelesaikan persoalan ini terlebih dahulu sebelum betul-betul dimulainya pengerjaan.

“Kita hanya mengingatkan, dari awal soal lahan kan memang menjadi persoalan meskipun pada akhirnya pemerintah tetap membangun di Pijoan,”ujarnya.

“Kita juga mengingatkan dari awal agar semua proses dilakukan secara clear and clean. Termasuk soal lahan in, dari semua administrasinya kita mengingatkan agar dipenuhi, semata-mata agar tidak ada persoalan di kemudian hari,”tambahnya.

Lebih lanjut disampaikan oleh Samsul Riduan bahwa Gubernur Jambi harus betul-betul mengutus atau memanggil tim yang fokus pada pembangunan proyek multiyears dengan anggaran Rp 250 Miliar. Ini untuk memverifikasi dan mengklarifikasi seperti apa persoalan lahan yang saat ini bahkan dimunculkan surat somasi hingga gugatan.

“Tim pak gubernur harusnya bisa mengklarifikasi terkait persoalan lahan ini. Karena beberapa kali rapat diungkapkan semua clean and clear, ya kita menyarankan untuk diselesaikan terlebih dahulu baru dilakukan pembangunan,”pungkasnya.( Rhadi)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *