Example floating
Example floating
Pringsewu

Pisah Sambut Kepala Kemenag Pringsewu, Junaidi Sirad Bidik 7 Program Prioritas

Redaksi
×

Pisah Sambut Kepala Kemenag Pringsewu, Junaidi Sirad Bidik 7 Program Prioritas

Sebarkan artikel ini

Pringsewu – Pisah sambut Kepala Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Pringsewu di Aula Ar-Roudhoh Pelayanan Haji dan Umrah (PLHUT) Prngsewu, Selasa (1/11/22).

Adanya rotasi dan promosi Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pringsewu resmi berganti dari jabatan lama H. A. Rifai’i, SE.,M.M Kepada Pejabat baru H. Junaidi Sirad, S.Pd.I.,M.M. yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubag TU Kemenag Kabupaten Tanggamus.

H. Junaidi Sirad, S.Pd.I.,M.M. Sebagai Kepala kemenang Kabupaten Pringsewu yang baru menegaskan tugas-tugas yang sudah di lanksanakan akan dan kita lanjutkan.

“yang sudah dilaksanakan kita akan lanjutkan dan akan bersinergi dengan pemerintah setempat sesuai tupoksi kita,”ucap kemenag Pringsewu yang baru saja sertijab.

Lebih lanjut dia, Untuk kerukunan beragama kita akan melakakukan pembinaan tidak hanya itu kemenag pringsewu ada beberapa program prioritas.

“Untuk 7 program prioritas salah satunya transpoasi digital dan moderasi beragama. Insyallah akan kita tidak lanjut dengan lembaga-lembaga lain untuk nersinergi,”tutup Kepala Kemenag H. Junaidi Sirad, S.Pd.I.,M.M.(Andi)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *