Example floating
Example floating
Bandar Lampung

Festival Pelajar Nusantara 2022 Resmi Ditutup

Redaksi
×

Festival Pelajar Nusantara 2022 Resmi Ditutup

Sebarkan artikel ini

Bandarlampung – Walikota Bandarlampung menutup acara Festival Pelajar Nusantara tahun 2022 oleh RRI di Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI ) Bandar Lampung, Senin (31/10/2022).

Asisten II Bidang Perekenomian dan Pembangunan Tole Dailami mengatakan, Walikota Bandarlampung Eva Dwiana menyampaikan permohonan maaf tidak bisa secara langsung menutup kegiatan Festival Pelajar Nusantara tahun 2022.

“Sebelum saya memberikan sambutan dan menutup acara, Walikota Bandarlampung meminta maaf tidak bisa menutup langsung kegiatan hari ini, dikarenakan ada agenda yang tidak bisa ditinggalkan,” ujar Tole Dailami saat menyampaikan permohonan maaf Eva Dwiana.

Lebih lanjut, Tole Dailami mengatakan,
Dalam puncak Festival Pelajar Nusantara tahun 2022 digelar pada 23 hingga 28 Oktober 2022 banyak hal positif yang dapat menginspirasi pelajar khususnya Kota Bandarlampung.

“Memiliki arti yang sangat positif dalam rangka pembinaan dalam kreativitas dan keterampilan pelajaran sehingga dapat menginspirasi serta membangkitkan rasa nasionalisme dalam secara perjuangan pemuda,” katanya.

Selain itu juga ,Tole Dailami menutup acara Festival Pelajar Nusantara tahun 2022 oleh RRI di LPP RRI.

“Akhirnya saya mengucapkan Alhamdulillah acara Festival Pelajar Nusantara tahun 2022 oleh RRI di Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia LPP RRI resmi ditutup,” pungkasnya.

Tole Dailami berharap kepada adik-adik pelajar yang aktif dalam acara Festival Pelajar Nusantara tahun 2022 di LPP RRI tahun 2022, semoga kegiatan yang dilakukan akan bermanfaat bagi adek-adek sekalian. (red)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *