Example floating
Example floating
NasionalPendidikan

Rayakan 1 Tahun Hari Jadi, Tobe Institut Peringati Hari Sumpah Pemuda Ke-94 di Jakarta

Redaksi
×

Rayakan 1 Tahun Hari Jadi, Tobe Institut Peringati Hari Sumpah Pemuda Ke-94 di Jakarta

Sebarkan artikel ini

Jakarta – Bertempat di gedung museum sumpah pemuda Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat, Propinsi DKI Jakarta, Jumat (8/10/2022), Tobe Institut bersama anak-anak muda milenial memperingati 1 tahun hari jadinya, sekaligus berbarengan dengan peringatan hari Sumpah Pemuda ke-94.

Pantauan awak media dilokasi, Antusiasme kehadiran peserta dalam kegiatan tersebut berjalan lancar dan baik. Tobe Institut menggelar perayaan ulang tahun dengan mengunjungi gedung sumpah pemuda dengan tema, “Muda Mendunia”.

Turut hadir dalam acara yakni Dewan pembina Tobe Institut, Asrul Alamsyah didampingi Pimpinan Tobe Institut, Dodi Rustandi bersama anak-anak muda milenial.

Peringatan sumpah Pemuda tahun 2022, Tobe Institut menggelar perayaannya digedung museum sumpah pemuda, yang bertajuk, “Bersatu Bangun Bangsa”. Dan ini momen bersejarah bagi bangsa Indonesia karena menjadi tonggak dimulainya pergerakan organisasi pemuda, “ujar Dodi Rustandi.

Menurutnya, “Kegiatan ini merupakan agenda kami dalam rangka memperingati hari ulang tahun yang pertama Tobe Institut, agar anak anak muda lebih paham akan sejarah dan siap meneruskan sejarah dari para pendahulu pahlawan bangsa ini, “tuturnya.

Sementara itu, Dewan Pembina Tobe Institut, Asrul Alamsyah juga menyampaikan pesan kepada civitas Tobe institute agar terus berkarya dan melaksanakan program programnya agar kita bisa seperti para pendahulu bangsa ini dengan semangat sumpah pemuda yang ke-94, mari kita raih masa hadapan yang lebih baik dengan nilai nilai yang luhur yang senantiasa kita ajarkan, “Pesannya.

Ditempat yang sama, Pmpinan Museum Sumpah Pemuda, Ibu Umi mengatakan, “Dalam perayaan Hari Sumpah Pemuda yang ke-94 tahun 2022, yang berlangsung digedung Museum sumpah pemuda, dirangkai dengan beberapa kegiatan seperti upacara bendera, workshop, penampilan budaya nasional dan juga seminar yang di laksanakan dari tanggal 28 hingga 30 Oktober dilaksanakan di gedung ini, “pungkasnya. (ARS)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *