Example floating
Example floating
Pesawaran

Pergoki Pengecor BBM Bersubsidi, Faisal Anggota DPRD Pesawaran Beri Teguran

Redaksi
×

Pergoki Pengecor BBM Bersubsidi, Faisal Anggota DPRD Pesawaran Beri Teguran

Sebarkan artikel ini

Gedongtataan – Peduli akan kegunaan BBM , anggota dewan yang terpilih dari partai berlambang matahari Faisaluddin, tegur pengecor BBM di SPBU yang berlokasi di samping sipang tugu penganten, kecamatan GEDONGTAAN,kabupaten Pesawaran.Sabtu (28/10/2022).

Dalam group FGD Pesawaran, beredar video dimana satu unit kendaraan roda empat,bermuatan drigen diduga berisikan BBM berjenis pertalite, dengan jumlah yang cukup banyak.

Nampak dua orang dalam kendaraan yang belum diketahui identitasnya,saat di pergoki dewan pesawaran saat menimbun BBM dalam kendaraan yang mereka tumpangi.

Adapun mobil yang di duga melakukan pengecoran tersebut berjenis Avanza dengan nomor polsi BE 1421 CE serta diatas plat nomor depan tertulis hantu laut, terdengar suara anggota dewan pesawaran menanyakan kepada supir dan penumpang, “kalian dari mana” dan mereka berdua hanya buang muka saja, dan di jok belakang supir terlihat baju loreng di duga milik TNI.

Dalam video yang berdurasi 01.02 detik yang tersebar di gruop FGD Pesawaran, Paisalluddin mengatakan, dimasa orang banyak ngantri BBM, serta sulitnya mendapatkan pertalite, oknum beserta SPBU melakukan pengecoran, diduga untuk memperkaya diri.

“Gak boleh ini, orang ngantri, dan kesulitan BBM kalian malah ngecor” tegurnya dalam durasi video yang beredar.

Saat dikonfirmasi Haluan Lampung melalui via WhatsApp, Faisaluddin membenarkan bahwasanya, dirinya yang memergoki pengecoran yang berada di SPBU Gedongtataan.

“ya, ini kejadian di SPBU Gedongtataan yang berlokasi di seputaran Tugu Penganten” terangnya.

Tambah kanjeng paisal panggilan akrabnya, dalam waktu dekat ini , pihak SPBU akan dipanggil untuk dimintai penjelasan.

” Dalam waktu dekat ini akan kami panggil pengelola SPBU yang diduga sudah melakukan pengecoran BBM”pungkasnya. (red)

Sementara itu atas beredarnya video ini pihak SPBU Gedongtataan belum memberikan keterangan resmi atas kejadian ini.(MDS).

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *