Example floating
Example floating
HeadlineHukum dan Kriminal

Jalin Silaturahim dan Bangun Sinergitas, AWPI Jakarta Timur Audensi Dengan Dandim 0505/JT

Redaksi
×

Jalin Silaturahim dan Bangun Sinergitas, AWPI Jakarta Timur Audensi Dengan Dandim 0505/JT

Sebarkan artikel ini

Jakarta – Dalam Rangka Menjalin sinergitas, Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (DPC AWPI) Jakarta Timur, Hadir dalam audiensi bersama Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0505/Jakarta Timur.

Ketua dan Pengurus serta Anggota DPC AWPI Jakarta Timur disambut oleh Kasdim 0505/JT, Letkol Inf Ali Cahyono di ruang kerjanya, mewakili Dandim 0505/JT, Rabu (26/10/2022).

Kasdim 0505/JT, Letkol Inf Ali Cahyono mungucapkan terima kasih kepada ketua dan jajaran pengurus DPC AWPI Jakarta Timur yang bisa hadir dalam kegiatan audiensi dan juga saya menyampaikan permohonan maaf atas nama Dandim 0505/JT, belum bisa bertemu dengan bapak dan ibu semuanya, karena beliau sedang ada tugas lain, “ujarnya kepada Ketua, jajaran pengurus dan anggota AWPI Jakarta Timur

Pihaknya juga berharap kepada rekan-rekan media, khususnya yang tergabung di organisasi Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI). “Kami menyambut baik untuk menjalin sinergitas dengan teman-teman AWPI. Mari kita bersama-sama untuk saling bersinergi dalam kemajuan membangun Jakarta Timur khususnya dalam pemberitaan kegiatan yang ada di kodim 0505/JT ini,” ucap Letkol Inf Ali Cahyono.

Lanjut, dia menyampaikan, “Ada kegiatan – kegiatan AWPI yang bisa melibatkan kodim 0505/JT, diantaranya Seminar kebangsaan, Diklat dan kami juga akan mendirikan seperti kampung pancasila dan lainnya, silakan koordinasi dengan kami dan siap untuk membantunya, “kata Letkol Inf Ali Cahyono.

Dikesempatan yang sama, Ketua AWPI Jakarta Timur, Abdul Haris juga mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0505/JT dalam hal ini yang diwakili oleh Kasdim berserta jajarannya, bisa menerima audiensi DPC AWPI Jakarta Timur dan sudah meluangkan waktunya untuk menerima kami langsung di ruang kerjanya.

“Saya atas nama Ketua DPC AWPI Jakarta Timur beserta jajaran pengurus lainnya siap mendukung program-program kerja Kodim 0505/JT dengan pemberitaan yang akan kita sampai kan kepada masyarakat khalayak umum, tentunya yang akurat dan berimbang,” ucap Haris

Selain itu, Haris juga berharap kedepan pihak Kodim bisa bersinergi dengan AWPI Jakarta timur dalam menyampaikan informasi dan pemberitaan Karena media itu adalah mitra kerja kita semua,” tutur Haris.

Diakhir acara, Haris menambahkan, “Tolong sampaikan salam hormat kami untuk pak Dandim, semoga selalu diberikan kesehatan yang paripurna dan selalu amanah dalam menjalankan tugasnya sebagai Dandim 0505/JT, serta kami mohon doa, support dan dukungan dalam rangka Sukseskan RAKERNAS AWPI 2022 di bulan November hingga Desember 2022 di Jakarta yang insyaallah akan diselenggarakan dihotel Jayakarta Jakarta, “pungkasnya.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *