Example floating
Example floating
Pringsewu

Kepala Pekon Banyumas Salurkan Insentif Guru Ngaji dan Guru PAUD

Redaksi
×

Kepala Pekon Banyumas Salurkan Insentif Guru Ngaji dan Guru PAUD

Sebarkan artikel ini

 

Pringsewu – Kepala Pekon Banyumas Wasino Salurkan Insentif Guru ngaji, Guru PAUD,Kader PKK, dan Posyandu Selasa, 18/10/2022, di Balai Pekon Banyumas, Kecamatan Banyumas.

Wasino mengatakan pemberian Insentif Guru ngaji dan Guru PAUD ini diberikan selama 5 Bulan dengan nominal perbulannya Rp 100 ribu. Untuk diketahui jumlah Guru ngaji di Pekon Banyumas berjumlah 23 orang, sedangkan Guru PAUD 6 Orang, dan Guru RA Muslimat 6 orang, masing-masing Guru mendapatkan insentif Rp 100 ribu, dan kepala Sekolah Rp 150 ribu, kata Wasino.

Sebelumnya pada hari Jum’at 14/10/2022 Wasino juga menyalurkan pemberian makan tambahan kepada 18 orang Balita yang ada di Pekon Banyumas.

” Makanan tambahan yang diberikan berupa Susu, Roti, dan Telur untuk Balita”, jelas Wasino.

Dan untuk ibu Hamil makanan tambahan yang diberikan berupa Susu Ibu Hamil, Roti dan Telur.

Wasino berharap dengan pemberian Insentif Guru ngaji ini walaupun nominalnya kecil namun besar manfaatnya bagi Guru yang mengajar di TPA Az-Zahra di Pekon Banyumas.

Ini adalah sebagai bentuk tanggung jawab Desa kepada Guru Ngaji dan Guru PAUD, harapanya Guru ngaji dan Guru PAUD Profesional dalam melaksanakan tugas dan menciptakan generasi penerus bangsa dan yang tinggi dan berakhlatul Kharimah yang baik. Disamping itu bisa melahirkan santri santri yang berkuwalitas dan berguna bagi orang tua dan juga masyarakat khususnya di Pekon Banyumas, ungkap Wasino. (Andi )

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *