Example floating
Example floating
Jambi

Ketua DPRD provinsi Jambi memimpin rapat paripurna Penyampaian Pemandangan Umum

Redaksi
×

Ketua DPRD provinsi Jambi memimpin rapat paripurna Penyampaian Pemandangan Umum

Sebarkan artikel ini

 

JAMBI – Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto memimpin rapat paripurna Penyampaian Pemandangan Umum Fraksi-fraksi terhadap Rancangan Peraturan Daerah tentang APBD Provinsi Jambi Tahun
Anggaran 2023, Sabtu (15/10).

Pada kesempatan ini hadir Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi, Pinto Jayanegara, Burhanudin Mahir dan seluruh anggota DPRD Provinsi Jambi.

Hadir Gubernur Jambi, Al Haris bersama dengan Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani serta OPD di lingkup pemerintahan Provinsi Jambi. Pada kesempatan ini, Edi Purwanto menyebut bahwa pandangan fraksi merupakan hak dari masing-masing fraksi dalam mempertanyakan kinerja Pemerintahan.

“Hak untuk mempertanyakan beberapa hal terkait dengan visi misi dari pada pemerintah provinsi Jambi yang tadi disampaikan terkait yang tercantum dalam RPJMD, program-program unggulan Gubernur Jambi mantap dan sebagainya termasuk terkait dengan infrastruktur kemudian juga terkait batubara,”katanya.

Edi Purwanto menerangkan bahwa pertanyaan-pertanyaan dan pandangan yang disampaikan masing-masing fraksi ini harus di berikan jawaban dan penjelasan. Adapun jawaban dan penjelasan ini akan di agendakan pada 24 Oktober mendatang.

“Kita tunggu nanti pada 24 Oktober, kalian eksekutif memberikan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan fraksi tadi termasuk pandangan fraksi termasuk pandangan terkait dengan dengan APBD 2023,”sebutnya.

“tetapi yang paling penting penekanan kami adalah bagaimana Gubernur bisa mengejawantahkan seluruh program-program dari OPD-OPD dan menjadi indikator kinerja utama untuk Jambi mantap di 2026 itu saja harapan kami,”pungkasnya.( Rhadi)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *