Example floating
Example floating
Way Kanan

Mengenal TNI Sejak Dini, TK Karya Bakti Kunjungi Kodim 0427/Way Kanan

Redaksi
×

Mengenal TNI Sejak Dini, TK Karya Bakti Kunjungi Kodim 0427/Way Kanan

Sebarkan artikel ini

 

Way Kanan – Selepas pelaksanaan kegiatan apel pagi, Kodim 0427/Way kanan kedatangan tamu istimewa, sebanyak 16 siswa-siswi TK Karya Bakti berkunjung secara langsung didampingi Kepala Sekolah Suratminingsih S.pd paud, bersama para Guru dan orang tua murid di aula Makodim 12 Oktober 2022, pagi.

Dandim 0427/Way kanan Letkol Inf Charluly Rudi Jatmiko didampingi
Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kapten Inf A. Yani Folsen yang menerima kunjungan ini menyampaikan, apresiasi kepada kepala sekolah beserta segenap guru atas kegiatan ini.

Dandim 0427/Way kanan, berpendapat hal ini merupakan awal dalam pengenalan profesi TNI dan tugas pokok kepada anak-anak sejak usia dini.

“Kami sangat berterimakasih atas kunjungan ini dan sudah menjadi tugas kami untuk memberikan pemahaman kepada mereka tentang Cinta Tanah Air, peran dan tugas TNI dalam hal ini Kodim 0427/Way kanan sebagai satuan TNI AD yang ada di wilayah”, terangnya.

Hal ini, masih lanjutnya, untuk memotivasi anak-anak supaya lebih giat belajar dengan mengenal arti perjuangan, semangat dan pantang menyerah sehingga bisa mencapai cita-cita termasuk bagi yang bercita-cita menjadi anggota TNI.

Kesempatan yang sama, para guru dan siswa siswi juga mengucapkan HUT TNI ke 77 kepada Dandim 0427/Way kanan.

Sementara itu Kepala Sekolah TK Karya Bakti Suratminingsih S.pd paud yang beralamat di Kampung Umpu Bakti Kec. Blambangan Umpu, Way kanan menghaturkan terima kasih kepada Kodim 0427/Way kanan yang telah menyambut hangat kedatangan kami, terangnya.

“Kunjungan kami ke Kodim dengan kegiatan ini anak anak didik kami sangat senang, pengenalan lingkungan dan Profesi TNI merupakan tujuan kami untuk mengenal dan mengetahui Markas, Fungsi, Peran dan Tugas TNI itu seperti apa”, jelasnya. (eka saputra/wan ajo)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *