Example floating
Example floating
Jambi

Ketua DPRD Provinsi Jambi Minta Sopir Ikuti Aturan,Truk Batu Bara Parkir di Pinggir Jalan

Redaksi
×

Ketua DPRD Provinsi Jambi Minta Sopir Ikuti Aturan,Truk Batu Bara Parkir di Pinggir Jalan

Sebarkan artikel ini

 

JAMBI-Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto tegas meminta kepada dinas perhubungan dan kepolisian untuk berkoordinasi dalam melakukan penegakkan truk-truk angkutan batu bara yang kerap parkir di pinggir jalan. Kondisi ini menggangu arus lalu lintas hingga berakibat menyebabkan terjadinya kemacetan.

Tidak hanya persoalan kemacetan, namun beberapa kali kasus kecelakaan terjadi akibat adanya angkutan batu bara yang parkir di pinggir Jalan. Edi Purwanto mengaku sudah cukup keras meminta kepada OPD terkait untuk masif dan komitmen dalam menegakkan aturan.

“Saya sudah cukup sering menanggapi terkait dengan angkutan batu bara. Petugas dilapangan juga sudah sering saya ingatkan untuk komitmen dalam menegakkan aturan yang telah kita buat sedemikian rupa, menghabiskan waktu dan tenaga,”tegasnya.

“Sudah cukup lama kita melakukan rapat, berkomitmen membuat aturan semacam keputusan yang hanya tinggal dimaksimalkan pelaksanaanya dilapangan. Tapi kalau kita lihat selama ini tidak maksimal di tegakkan, ini ikan sama saja bohong kalau gitu,”tambahnya.

Edi Purwanto mengingatkan kembali kepada Gubernur untuk mendorong OPD terkait menegakkan aturan yang telah dibuat khusus dalam hal angkutan batu bara. Edi Purwanto mendorong untuk OPD terkait melakukan formulasi upaya penyelesaian dalam penegakkan aturan batu bara.

“Saya berharap, tidak lagi ada keluhan di masyarakat bahwa adanya kendaraan batu bara yang parkir di pinggir jalan. Saya minta, keseriusan untuk bersama melakukan dan menegakkan aturan yang telah kita sepakati,”katanya.

“Ini tinggal komitmen dan kemauan dalam menjalankan kesepakatan yang kita buat. Saya minta juga kepada sopir batu bara khususnya, untuk juga ikutilah aturan, sehingga semua sama-sama enak dan tertib,”pungkasnya.,( Rhadi,)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *