Example floating
Example floating
Politik

Pernah Terperosok Masuk Got, Tanda Anies Sebentar Lagi Jadi Presiden

Redaksi
×

Pernah Terperosok Masuk Got, Tanda Anies Sebentar Lagi Jadi Presiden

Sebarkan artikel ini

 

SUATU hari, Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan, terperosok masuk ke dalam got. Insiden itu terjadi ketika Anies menyapa masyarakat yang memadati jalan, usai ia meninjau vaksinasi Covid-19 di Koja, Jakarta Utara (Jakut), Sabtu (11/9/2021).

Lalu pada Minggu (12/09-2021) dia berharap peristiwa serupa tidak terjadi lagi pada dirinnya.

Harapan itu ia ungkap dalam video singkat yang diunggah di akun twitternya. Dalam video tampak Anies sedang duduk di pinggir kolam ikan di teras rumahnya.

“Pagi ini menikmati suasana saat bercengkerama dengan ikan-ikan di kolam, di depan teras rumah…Tapi… harus hati-hati, biar tidak kecemplung lagi. Jangan sampai kecemplung dua hari beturut-turut” Dua emoji tertawa megikuti pesan tersebut.

Pada Minggu siang itu, sedikitnya sudah 2.800 orang yang menyukai unggahan Anies tersebut. Sebanyak 300 orang lebih me-retweet dan banyak pula orang yang mengomentarinya.

Salah satu komentar yang menarik ditulis oleh @fferdinand88. Dia menulis, “Wkwkwkwkwkwk. Biasanya abis masuk got, jadi presiden Om. Hahahaha”.

Komentar @fferdinand88 tersebut sepertinya sebentar lagi menjadi kenyataan. Sebab, pada Senin (03/10) Anies resmi menjadi calon presiden Partai Nasdem. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *