Example floating
Example floating
Pringsewu

PJ Bupati Pringsewu Hadiri Pengajian Akbar Maulid Nabi Muhammad SAW

Redaksi
×

PJ Bupati Pringsewu Hadiri Pengajian Akbar Maulid Nabi Muhammad SAW

Sebarkan artikel ini

Pringsewu – Penjabat Bupati Pringsewu Adi Erlansyah menghadiri Pengajian Akbar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Tasyakuran Khotmil Qur’an, Khotmil Kutub dan Haul Syekh Abu Hasan Ali Asy-Syadzili ke-6 serta Syaikhinal Kirom Al-Habib Yahya Bin Hamid Bin Ahmad Assegaf yang pertama di Pondok Pesantren Sunan Jatiagung, Pekon Jatiagung, Kecamatan Ambarawa, Kabupaten Pringsewu, Minggu (02/10/22).

Acara ini, selain jajaran Pemkab Pringsewu beserta para tokoh ulama dan pimpinan pondok pesantren, juga dihadiri Al-Habib Alwi Bin Alwi Bin Al-Habib Ali Al-Habsyi dari Solo, Jawa Tengah, yang pada kesempatan tersebut juga menyampaikan tausiyahnya.

Penjabat Bupati Pringsewu Adi Erlansyah dalam sambutannya mengaku bangga karena masyarakat muslim di Kabupaten Pringsewu ini masih sangat mengedepankan ajaran Agama Islam yang Rahmatan lil’alamiin. Oleh karena itu, ia percaya masyarakat Pringsewu dapat menjaga kerukunan antarumat beragama, sekaligus giat dalam menyelenggarakan kegiatan-kegiatan keislaman, seperti pengajian, istighosah, dan lainnya, sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Adi Erlansyah juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Pringsewu agar senantiasa tetap menjaga Ukhuwah Islamiyah dengan kondisi keberagamaan yang ada di Kabupaten Pringsewu. Hal ini untuk menunjukkan bahwa masyarakat Pringsewu adalah masyarakat yang senantiasa menjunjung tinggi rasa kekeluargaan. “Saya berharap kondisi ini terus dipertahankan, karena ini merupakan pondasi untuk mewujudkan Kabupaten Pringsewu yang agamis dalam bingkai keberagaman”, harapnya. (Andi)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *