Example floating
Example floating
Bandar Lampung

Walikota Bandar Lampung Bagikan Isentif Dana Operasional Pulsa TPK

Redaksi
×

Walikota Bandar Lampung Bagikan Isentif Dana Operasional Pulsa TPK

Sebarkan artikel ini

BANDAR LAMPUNG  – Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana membagikan insentif dana operasional pulsa Tim Pendamping Keluarga (TPK)

kepada 2.318 kader keluarga berencana (KB) se-Kota Bandar Lampung di masing masing kantor kecamatan. Kamis (15/9/2022).

Walikota Eva Dwiana berjanji akan menaikan insentif kader KB di Kota Bandar Lampung mulai bulan depan menjadi Rp.400 ribu. Jangan dilihat dari nilainya, tapi bentuk perhatiannya. Ungkap Bunda Eva sapaan akrabnya saat ditemui di kantor Kecamatan. Kamis (15/9/2022).

“Saya minta kepada kader KB untuk bekerja dengan ikhlas untuk masyarakat. Bunda ingin para kader KB ini untuk lebih giat lagi bekerja dengan ikhlas untuk masyarakat”. Ujarnya.

Lanjut Bunda Eva, dana insentif kepada 2.318 kader KB di 20 kecamatan Kota Bandar Lampung yang dibagikan saat ini sebesar Rp375 ribu. Dana insentif yang dipergunakan untuk operasional pulsa tim pendamping keluarga itu dibagikan setiap tiga bulan sekali. Bunda juga berjanji akan menaikan dana insentif tersebut menjadi Rp.400 ribu rupiah. Jelasnya.

“Untuk itu, bunda berharap semua penggiat organisasi di Kota Bandar Lampung terus bekerja dengan baik. Sebab, meningkatnya PAD Kota Bandar Lampung akan berdampak pada kesejahteraan mayarakat, Bunda berharap bantuan atau insentif yang di berikan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung ini dapat digunakan oleh kader KB untuk hal yang bermanfaat”. Pungkasnya.(*).

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *