Example floating
Example floating
Bandar Lampung

Walikota Eva Dwiana Hanya Ingin Bersama Orang Yang Mau Bekerja, Walaupun Sudah Tua Tapi Bekerja Baik

Redaksi
×

Walikota Eva Dwiana Hanya Ingin Bersama Orang Yang Mau Bekerja, Walaupun Sudah Tua Tapi Bekerja Baik

Sebarkan artikel ini

BANDAR LAMPUNG GS – Pemerintah kota (Pemkot) Bandar Lampung kembali membagikan insentif kepada aparatur pemerintahan di tingkat keluruhan, seperti Linmas, Rukun Tetangga (RT), Kepala Lingkungan (Kaling), Babinsa dan Bhabinkantibmas selama satu bulan. Senin (5/9/2022).

“Alhamdulillah keuangan daerah sudah semakin membaik. Semoga kedepan lebih baik lagi untuk kesejahteraan masyarakat, dan berharap seluruh aparatur pemerintahan untuk bisa bekerja baik dan bertanggung jawab. Bukan hanya berpikir insentif, tetapi bagaimana memberikan perlindungan dan mengayomi masyarakat”. Terangnya.

Lanjut Walikota juga mengingatkan kepada aparatur yang hanya mengambil insentif saja tanpa bekerja, untuk dilaporkan ke kelurahan agar diberhentikan dan diganti. Kalau ada yang hanya memikirkan uang dan bekerja tidak benar, berhentikan saja. Bunda hanya ingin bersama orang yang mau bekerja, walaupun sudah tua tapi bekerja baik, pertahankan. Ucapnya.

“Bunda hanya ingin bersama orang yang mau bekerja, walaupun sudah tua tapi bekerja baik, harus dipertahankan.
Pelayan masyarakat harus memberikan perlindungan dan mengayomi”. Pungkasnya.

Di kesempatan itu, Walikota minta kepada Aparat desa untuk mendata anak berprestasi yang mau masuk ke sekolah SMU, SMK, atau perguruan tinggi untuk diberikan beasiswa dari pemkot Bandar Lampung. Tutupnya. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *