Example floating
Example floating
Bandar Lampung

Secara Resmi, Walikota Bandar Lampung Menutup TMMD Imbangan Kodim 0410/KBL

Redaksi
×

Secara Resmi, Walikota Bandar Lampung Menutup TMMD Imbangan Kodim 0410/KBL

Sebarkan artikel ini

BANDAR LAMPUNG – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) imbangan Kodim 0410/KBL tahun 2020 resmi di tutup Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana.

Acara penutupan TMMD ditandai dengan penandatanganan prasasti dilanjutkan penanaman bibit pohon alpukat oleh Forkopimda Kota Bandar Lampung di Kp. Kihung Teluk Betung Barat, pada Rabu (20/7/2022).

Dalam sambutannya, Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Faisol Izuddin mengatakan, TMMD Imbangan tersebut terbagi dalam dua sasaran yakni Sasaran Fisik dan Non Fisik.

Lebih lanjut, Dandim menyebutkan sasaran fisik TMMD imbangan kali ini meliputi pembuatan sumur bor dan bak penampungan air, perehapan Mushollah, pelebaran jalan dan perbaikan MCK.

“Alhamdulillah semua pekerjaan selesai dan sore ini sedikitnya 40 KK sudah dapat merasakan pasokan air bersih”. Ungkapnya.

Menurutnya, pembuatan sumur bor tersebut seiring dengan program Kepala staf angkatan darat (Kasad) yakni TNI Manunggal Air Bersih.

“Oleh karenanya, saya mengucapkan terimakasih kepada pemerintah kota bandarlampung. Artinya, program yang dicanangkan Bapak Kasad bisa berkolaborasi dengan pemerintah kota bandarlampung”. ungkas Dandim.

Sementara itu, Walikota Eva Dwiana menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kodim 0410/KBL atas terselenggaranya kegiatan TMMD Imbangan dengan baik.

Kedepan, dirinya berharap Kodim 0410/KBL bersama Pemerintah Kota Bandar Lampung melakukan gebrakan untuk membangun wilayah wilayah lainnya karena Bandar Lampung merupakan terasnya Provinsi Lampung.

“Kepada Pak Dandim, Bunda minta tolong karena ada beberapa hal yang harus dikerjakan (salah satunya perbaikan Gudang Lelang). Kita tidak perlu menunggu lama, setelah TMMD ini langsung kita kerjakan”. Ucap Walikota.(*).

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *