Example floating
Example floating
Bandar Lampung

Eva Dwiana Bersama Walikota Se-Indonesia, Melakukan Penanaman Pohon di Kebun Buah Apeksi

Redaksi
×

Eva Dwiana Bersama Walikota Se-Indonesia, Melakukan Penanaman Pohon di Kebun Buah Apeksi

Sebarkan artikel ini

BANDAR LAMPUNG  – Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana bersama Walikota Se indonesia, melakukan Penanaman Pohon durian di Kebun buah Apeksi yang berlokasi di Agrowisata Sungai Lareh Kota Padang, pada Rakernas Apeksi 2022 Padang. Senin (08/08/2022).

Penanaman bibit durian ini merupakan satu rangkaian dalam agenda Rakernas Apeksi Kota Padang. Penanaman bibit durian berlokasi di Agrowisata Sungai Lareh. Lahan agrowisata ini mencapai 11 hektar.

Penyelenggara menyediakan bibit dari enam jenis durian yang ditanam dalam kegiatan ini. Keenam jenis tersebut yakni Durian MK Hortimart, Durian Kromo Banyumas, Durian Namlung Petaling, Durian Matahari, Durian Tambago Sungai Tarab dan Durian Kalumpang Sijunjung.

Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana mengatakan, Salah satu kegiatan dalam Rakernas Apeksi adalah menanam pohon, tahun ini puluhan peserta Apeksi menanam pohon durian di area agrowisata sungai lareh kota padang.

“Menanam pohon yaitu Durian MK Hortimart, Durian Kromo Banyumas, Durian Namlung Petaling, Durian Matahari, Durian Tambago Sungai Tarab dan Durian Kalumpang Sijunjung”. Pungkasnya. (Rls).

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *